Light Dark

Membekukan Sel Telur, Ini Alasan Luna Maya

Seleb | 18 Jan 2022, 11:25 WIB
Luna Maya Membekukan Sel Telur | Instagram

SUKABUMUUPDATE.com - Belakangan ini Luna Maya baru saja mengakui jika dirinya sudah memiliki seorang pacar, namun tampaknya ia belum berencana untuk menikah.

Luna Maya tampaknya masih menikmati kehidupannya dengan melajang. Di waktu yang bersamaan, ia mengambil keputusan untuk membekukan sel telur (Freeze egg).


Advertisement

Baca Juga :

Hal tersebut dilakukan artis 38 tahun itu karena berharap dapat memiliki seorang anak kelak meski usianya tak lagi muda.

Dikutip dari Matamata.com, hal demikian disampaikan Luna saat hadir di kanal YouTube Venna Melinda Channel.


Advertisement

Keputusan membekukan sel telur itu diambil Luna agar ia tak terbebani untuk segera menikah.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa," kata Luna Maya.

photoLuna Maya di Channel YouTube Venna Melinda - (Youtube)

Venna Melinda yang baru pertama kali mendengar soal pembekuan sel telur itu pun penasaran. Ternyata Luna memang sudah lama ingin membekukan sel telur.

"Tapi aku baru dengar pertama kali ini, tapi kamu pernah dikasih tahu orang tentang freeze egg ini?" tanya Venna Melinda.

"Aku sebenernya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," ungkap Luna.

Saat cuplikan video pengakuan Luna Maya itu diunggah kembali oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.real, netizen langsung ramai menanggapi keputusan mantan pacar Ariel NOAH tersebut.

"Semoga segera bertemu orang yang tepat yang Luna," tulis netizen. "Sedih banget ngomongnya kayak mau nangis mba Luna, semoga segera ketemu jodoh," sahut lainnya. "Semangat ka Luna, emang bener nyari jodoh harus hati-hati ya guys," pungkas netizen.

 

Sumber: Matamata.com 

Image

Admin SUpdate

Image

Noity