Light Dark

Jurnalis Radar Sukabumi Lupi Pajar Hermawan Wafat

Sukabumi | 16 Jan 2022, 19:16 WIB
Jurnalis Radar Sukabumi Lupi Pajar Hermawan. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari dunia media di Sukabumi. Jurnalis Radar Sukabumi Lupi Pajar Hermawan meninggal dunia pada Ahad, 16 Januari 2022. Ia wafat sekira pukul 16.20 WIB di Ruang Intensive Care Unit atau ICU RSUD R Syamsudin SH.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Lupi Pajar Hermawan di Ruang ICU RSUD R Syamsudin SH," tulis kerabat alharum, Herlan Heryadie.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hasil vonis terakhir alhmarhum mengalami penyakit ginjal dan menjalani perawatan kurang lebih tiga bulan di RSUD R Syamsudin SH. Sempat pulang ke rumahnya karena membaik, namun kembali ke rumah sakit karena kondisinya memburuk.


Advertisement

Beberapa hari ke belakang almarhum kembali masuk rumah sakit setelah berobat jalan di rumahnya di Kampung Cimenteng, Desa Padaasih Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

"Kami keluarga besar Radar Sukabumi sangat kehilangan almarhum yang baik dan memiliki loyalitas tinggi ke perusahaan," kata Redaktur Radar Sukabumi, Nurpalah. Kekinian, jenazah almarhum sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Baca Juga :


Advertisement

Diketahui, almarhum juga pernah aktif di organisasi esktra kampus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII Cabang Kota Sukabumi dan mendirikan gerakan Demokrasi Sehat sekaligus Koordinator Gusdurian Sukabumi Raya. Lupi Pajar Hermawan lahir pada 11 Juni 1992, meninggalkan seorang istri dan kedua anak laki-laki usia 2 bulan dan 5 tahun.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur