Light Dark

Perjalanan Karir, Cinta dan Profil Lee Jeong Hoon

Seleb | 16 Jan 2022, 09:08 WIB
Perjalanan Karir, Cinta dan Profil Lee Jeong Hoon | Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Lee Jeong Hoon mulai dikenal publik sejak dirinya bergabung dalam boyband Indonesia bernama Hitz bersama Ferdinand Kwok dan Irwan Chandra.

Namun sejak tahun 2013 silan, terpaut tiga tahun setelah pembentukan boyband tersebut dibubarkan tanpa ada alasan yang jelas dari masing-masing personil.


Advertisement

Baca Juga :

Dalam boyband tersebut Lee Jeong Hoon membawakan lagu bergenre R&B, pop dan pop elektro.

Usai hengkang dari boyband yang melambungkan namanya, kini ia melebarkan sayap karirnya di Indonesia.

Lee Jeong Hoon mengawalinya dengan menjadi seorang pembawa acara, penyanyi dan dunia akting.


Advertisement

Dari ketiga profesi tersebut, Lee Jeong Hoon kerap muncul di beberapa program TV tanah air menjadi seorang presenter seperti di Kelas Internasional, Baper, Pagi-pagi Pasti Happy, dan lainnya.

Lee Jeong Hoon juga telah bermain peran di perfilman Indonesia yang berjudul High School Love Story (2015) dan 3 Semprul Mengejar Surga (2017).

Di tanah kelahirannya sendiri, ia merupakan Brand Ambassador di beberapa Rumah sakit. Selain itu, ia juga aktif bernyanyi di tahun 2015 dan sudah merilis album bertajuk ‘Kembali’.

Lee Jeong Hoon juga dikabarkan pernah ditugaskan untuk menjadi bodyguard beberapa Kpop group saat wamil seperti: SNSD, SHINee, dan DBSK.

Perjalanan Cinta Lee Jeong Hoon

photoLee Jeong Hoo dan MoA - (Instagram)

Pada tahun 2017 silam, Lee tela menikahi perempuan Indonesia asal Kalimantan bernama  Monique Oktaviani atau yang akrab disapa MoA Aeim.

Kini Lee dan MoA telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut. Lee juga memiliki dua anak tiri dari pernikahan MoA sebelumnya dengan Irwan Chandra yang merupakan teman Lee dalam boyband Hitz.

Menurut kabar, MoA sudah memutuskan berpisah dengan Irwan sejak 2012. Namun sempat ada dituduh pada keduanya telah memiliki hubungan. Akan tetapi Lee membantah hal tersebut, ia klarifikasi bahwa ia dan MoA saat itu hanyalah sebatas teman.

Hamil sebelum menikah, namun keduanya tak menutupi kabar bahagia tersebut. Justru keduanya malah mendapat banyak dukungan dan doa dari berbagai pihak.

MoA dilamar dalam sebuah program layar kaca dan menikah di Tangerang Selatan yang dipandu acara oleh Indra Herlambang.

Profil Singkat Lee Jeong Hoon

Nama: Lee Jeong Hoon

Lahir : Seoul, Korea Selatan 21 Juli 1986.

Tinggi Badan: 182 cm

Karrie: Penyanyi, Presenter, Aktor.

Artis Idola: Agnes Mo, Glenn Fredly

Image

Admin SUpdate

Image

Noity