Light Dark

Tawuran di Sukaraja Sukabumi, Pelajar Kocar-kacir Dibubarkan Warga

Video | 14 Jan 2022, 19:49 WIB 14 Jan 2022, 19:49 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - tawuran antar Pelajar terjadi di jalan Cimuncang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/01/2022). Warga yang mengetahui kejadian ini membubarkan keributan tersebut dan para Pelajar kocar kacir melarikan diri.

Pedagang buah di sekitar terminal Sukaraja, Rendi (31 tahun) mengatakan, tawuran terjadi pukul 11.30 WIB. Menurut dia, para Pelajar yang baku hantam itu berseragam SMP dan beberapa diantaranya berseragam SMA.

"Jadi ada dua kelompok Pelajar tingkat SMP yang berpapasan dari arah atas dan bawah jalan Cimuncang dan dari atas Sukaraja lalu mereka bentrok dan melakukan baku hantam, ada juga yang memakai seragam tingkat SMA," ujar Rendi.

Menurut dia, tak terlihat Pelajar yang membawa senjata tajam. "Beruntung warga yang ada di sini dan para sopir angkot langsung membubarkan aksi tawuran pelajar itu, mereka langsung kabur kocar-kacir," jelasnya. 

Rendi menyatakan, aksi tawuran pelajar di lokasi tersebut bukan yang pertama terjadi. Dia menyatakan, lokasi ini kerap dijadikan ajang tawuran oleh Pelajar tingkat SMP atau SMK. 

"Saya selaku pedagang yang berjualan disini merasa resah apalagi ketika ada pembeli jadi merasa terganggu saja, harusnya di jam pulang sekolah harus ada patroli dari pihak Kepolisian," tuturnya. 

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi mengatakan, dengan kejadian tawuran tersebut pihaknya akan terus meningkatkan keamanan atau melakukan patroli di wilayahnya.

"Kita selalu patroli setiap hari, dan khususnya kepada para Pelajar yang sering nongkrong seusai pulang sekolah kita himbau untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing," singkatnya.

Reporter: Riza

Redaktur: Andri Somantri

Video Editor: Bahasaehan

Image

Admin SUpdate

Image

Budiono

Redaktur