Light Dark

Cicurug Sukabumi Disapu Angin, Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan

Sukabumi | 14 Jan 2022, 16:06 WIB
Petugas mengevakuasi pohon tumbang di Kampung Nempel RT 02/02 Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 14 Januari 2022. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Angin kencang yang menyapu wilayah Cicurug, Kabupaten Sukabumi, mengakibatkan pohon tumbang di Kampung Nempel RT 02/02 Kelurahan Cicurug. Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 14 Januari 2022, sekira pukul 11.45 WIB.

Berdasarkan laporan Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Cicurug pohon tersebut merupakan jenis kiacret yang tumbang dan menutup akses jalan kabupaten Cimalati - Cicurug. Beruntung tak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini.


Advertisement

"Angin kencang yang melanda Kecamatan Cicurug menyebabkan pohon kiacret tumbang dan menutup akses jalan kabupaten Cimalati - Cicurug," tulis laporan P2BK Cicurug kepada awak media.

photoPetugas mengevakuasi pohon tumbang di Kampung Nempel RT 02/02 Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 14 Januari 2022. - (Istimewa)


Advertisement

Baca Juga :

P2BK Cicurug melanjutkan, tumbangnya pohon ini juga mengakibatkan tiga tiang listrik roboh. Tak ada kerusakan lain terhadap fasilitas sosial dan umum di wilayah itu. P2BK Cicurug pun berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan mengimbau warga sekitar tetap waspada.

"Pohon sedang dievakuasi oleh BPBD Kabupaten Sukabumi dan pihak lainnya," tutup laporan itu.

Koleksi Video Lainnya:

Seorang Lansia Tertimbun Reruntuhan Rumah Tua di Nagrak Sukabumi

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur