Light Dark

Lanjutan 24 Besar Liga 3: Persikabumi Menang, Perssi Kota Sukabumi Kalah

Bola | 13 Jan 2022, 18:07 WIB
(Foto Ilustrasi) Hasil Persikabumi dan Perssi Kota Sukabumi di lanjutan babak 24 besar Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Persikabumi berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Blaster FC dalam lanjutan pertandingan grup S babak 24 besar Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat. Bermain di Lapang Pusdikjas Kota Cimahi pada Kamis, 13 Januari 2022, tim asal Kabupaten Sukabumi itu menang dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat Persikabumi mengoleksi poin yang sama dengan Roksi FC Kota Bandung yang pada Selasa lalu menang 0-1 atas Persikabumi. Pertandingan selanjutnya atau yang terakhir di grup S antara Roksi FC Kota Bandung melawan Blaster FC, akan menentukan siapa dua tim yang lolos ke babak selanjutnya.


Advertisement

Dalam pertandingan lain di hari yang sama, Perssi Kota Sukabumi harus mengakui keunggulan Ebod Jaya FC Cimahi dengan skor 1-3. Ini membuat Perssi masih mengumpulkan satu poin lewat hasil imbang 1-1 dari laga sebelumnya melawan Persikabbar Kabupaten Bandung Barat yang digelar di Lapang Pusdikjas Kota Cimahi.

Perssi Kota Sukabumi yang tergabung di grup O babak 24 besar Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat, kini menunggu pertandingan terakhir di grup O antara Ebod Jaya FC Cimahi melawan Persikabbar Kabupaten Bandung Barat. Hasil tersebut akan menentukan siapa dua tim terbaik yang akan lolos ke babak 16 besar kompetisi ini.

photoTangkapan layar babak 24 besar Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat. - (Instagram/@liga3jawabarat)


Advertisement

Baca Juga :

Diketahui, ada 44 klub di Jawa Barat yang mengikuti Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat. Kompetisi ini digelar di wilayah Bandung dan sekitarnya. Sebanyak 44 klub tersebut dibagi ke dalam 11 grup. Untuk ke babak selanjutnya, dari setiap grup diambil juara dan runner up, ditambah urutan ketiga terbaik, sehingga muncul 24 tim (babak yang saat ini berlangsung).

Kemudian, 24 tim yang lolos kembali menjalani sistem grup (delapan grup) hingga nantinya menghasilkan 16 tim terbaik, lalu masuk babak delapan besar, semifinal, dan terakhir final. Liga 3 Seri 2 tingkat Jawa Barat berlangsung mulai 4 hingga 23 Januari 2022. Di babak 24 besar yang mulai berlangsung pada Selasa, 11 Januari 2022, Perssi tergabung di grup O dan Persikabumi di grup S.

Koleksi Video Lainnya:

Masyarakat Dibuat Bingung, Warna Seragam Satpam Yang Mirip Polisi Bakal Diubah Lagi

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur