Light Dark

Pergi Mandi, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Sungai Cikaso Sukabumi

Video | 12 Jan 2022, 22:22 WIB 12 Jan 2022, 22:22 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Amamah (74 tahun) warga Kampung Cilele RT 29/10 Desa Sirnasari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Cikaso, Rabu (12/1/2022). 

Kapolsek Lengkong, AKP Acep Sujana mengatakan, pada Rabu sekitar pukul  05.00 WIB, korban pergi sendirian ke Sungai Cikaso untuk mandi dan mencuci pakaian. 

Namun, hingga pukul 09.00 WIB, belum juga pulang. Keluarganya pun khawatir dan ketika disusul ke sungai hanya ditemukan sebuah sandal warga pink.

Dari barang bukti yang ditemukan, korban dinyatakan tenggelam. "Korban Tenggelam dan terbawa arus sungai yang pada saat itu arusnya dalam keadaan deras," kata Acep.

Ketika dinyatakan hilang, warga melakukan pencarian menggunakan perahu rakit. Pada pukul 14.30 WIB, seorang pemancing bernama Didan menemukan sesosok mayat yang mengapung di sungai. 

Jasad korban ditemukan mengapung di sungai tepatnya di Kampung Batununggal, Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, yang berjarak sekitar 3 kilometer dari TKP. 

Warga ini kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT dan Kadus setempat. Jasad korban langsung dilakukan evakuasi oleh warga setempat.

"Setelah berhasil dievakuasi oleh warga setempat selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah korban oleh warga setempat," pungkasnya.

Reporter: Ragil Gilang

Redaktur: Andri Somantri

Video Editor: Afrizal Akbar

Image

Admin SUpdate

Image

Budiono

Redaktur