Light Dark

Jadi Sultan Bandung, Inilah 3 Sumber Kekayaan Doni Salmanan

Video | 10 Jan 2022, 21:26 WIB 10 Jan 2022, 21:26 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam acara HUT Indosiar ke-27,Doni Salmanan dan beberapa sultan asal Indonesia akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Beberapa diantaranya, ada Raffi Ahmad,Rudy Salim,  Maharani Kemala, Gilang Widya Pramana (Juragan 99), Ahmad Sahroni dan  Indrakenz.

Ketujuh sultan ini akan berkumpul sekaligus akan berbagi dengan memberi bantuan kepada masyarakat korban erupsi Gunung Semeru.

Lantas siapakah sosok Doni Salmana ini? Penasaran dengan sumber kekayaan Doni Salmanan? melansir dari Suara.com simak informasi berikut ini.

1. Trading

Salah satu sumber kekayaan doni salmanan adalah bisnis dan trading yang ia geluti selama ini. Ia mengaku berhasil meraup Rp 28 juta dari modal awal Rp 500 ribu.

Setelah untung banyak, doni salmanan terus menggeluti trading dengan modal yang lebih banyak yakni mencapai puluhan juta.

Kendati begitu, ia juga sempat menelan kenyataan pahit dengan beberapa kali merugi.

2. Ads dua kanal YouTube

Sumber pundi-pundi lain doni salmanan berasal dari dua kanal YouTube miliknya yang punya pembahasan berbeda yakni soal trading dan otomotif.

Kanal YouTube King Salmanan yang berisi kontenfinansial seperti cara, strategi, hingga tips trading, sudah punya 488 ribu subscriber.

Sementara untuk kanal satunya, Salmanan Vlog yang punya 762 ribu subsriber, doni salmanan menyajikan konten seputar review otomotif hingga kegiatannya sehari-hari mulai dari main golf, touring, hingga challenge.

3. CEO Salmanan Group

Kekayaannya dari hasil trading dan YouTube, ia memanfaatkan untuk mengembangkan bisnisnya sendiri yang diberi nama Salmanan Group yang tentu saja makin mempertebal pendapatannya.

Salmanan Group bergerak di bidang production dan coffe shop. Pria yang kerap memamerkan koleksi kendaraan mewah pribadinya di Instagran ini yang menjabat sebagai CEO.

Sumber: Suara.com

Redaktur: Noity

Video editor: Bahasaehan

Image

Admin SUpdate

Image

Budiono

Redaktur