7 Rekomendasi Game Open World PC, Nomor 6 Laris

Sabtu 08 Januari 2022, 13:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Game open world merupakan salah satu genre game yang banyak dipilih oleh gamer. Game open world memberikan keleluasaan bagian pemainnya untuk mengeksplorasi dunia virtual yang ada di dalam game.

Game jenis ini tersedia pada beberapa perangkat seperti smartphone. Namun, pengalaman dari game ini akan lebih terasa ketika dimainkan di Laptop atau PC. Komputasi yang tinggi diperlukan agar game ini dapat dioperasikan dengan lancar dan mudah.

Karena game jenis ini menawarkan eksplorasi tidak terbatas, maka pemain bisa lupa pada waktu.

photo(Ilustrasi) Pemandangan di dalam game open world. - (via Steam)

Melansir hitekno.com, berikut daftar 7 Game open world pada PC yang wajib dimainkan.

Baca Juga :

1. Genshin Impact

Game besutan miHoYo ini tidak hanya hadir ke mobile saja, namun juga tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 serta PC. 

PC menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memainkan game action RPG open world ini selain PlayStation 5.

Menariknya lagi, Genshin Impact bisa kamu mainkan secara gratis. Selain itu, miHoYo juga memberikan update konten secara berkala menghadirkan banyak hal baru di setiap pembaruan.

2. The Witcher 3

Seri ketiga dari The Witcher ini meneruskan petualangan Geralt of Rivia. Tidak hanya menyajikan open world yang luas, game PC ini menawarkan story yang mendalam.

The Witcher 3 juga menjadi salah satu game RPG terbaik saat diluncurkan. Tidak hanya menawarkan mekanisme yang kompleks, namun juga juga pertempuran penuh aksi.

3. Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 menawarkan pengalaman yang lebih realistis pada setiap event balapannya dibanding serial sebelumnya. Kali ini hadir dengan mengusung peta Meksiko dengan keindahan alamnya.

Tidak hanya itu, pengalaman berkendara dalam video game ini juga akan terasa lebih hidup dengan grafis yang lebih cantik dan tambahan konsep open world. Pemain bisa mengoleksi ratusan mobil pada game ini.

4. Middle-earth: Shadow of Mordor

Meski sudah ada Middle-Earth: Shadow of War yang baru dirilis, Middle-earth: Shadow of Mordor masih menjadi game PC yang lebih menarik.

Dalam game ini, pemain tidak hanya kembali menikmati serunya menghadapi pasukan Orc tetapi juga dapat merasakan sejumlah fitur yang menarik, salah satunya adalah Nemesis system.

5. Assassin's Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey merupakan salah satu game open world yang sudah dirilis beberapa tahun lalu. Walaupun begitu, game milik Ubisoft ini masih sangat layak untuk dimainkan sampai saat ini.

Game PC ini membawa para pemainnya ke masa 431 SM saat perang Peloponnesia antara Athena dan Sparta tengah berlangsung. Game ini memberikan kesempatan para pemainnya untuk memilih dua karakter yang tersedia; Alexios atau Kassandra.

6. Minecraft

Minecraft menjadi game open world yang wajib kamu coba setidaknya sekali seumur hidup. Game ini menyuguhkan permainan tentang berimajinasi menyusun, menghancurkan dan menempatkan blok pada sebuah dunia yang sangat luas.

Tak hanya membangun, kamu juga bisa berinteraksi dengan pemain lain untuk berpetualang hingga menyusun karya bersama-sama.

7. Watch Dogs 2

Watch Dogs 2 berhasil dirilis dengan segala peningkatan signifikan dari seri pendahulunya. Sempat dipandang sebelah mata, permainan besutan Ubisoft ini sekarang anggap sebagai salah satu game open world terbaik.

Di Watch Dogs 2, kamu sudah bisa menjelajahi seluruh San Fransisco sejak awal permainan. Bahkan kamu bisa menyeberang dan berlayar menggunakan kapal ke pulau Alcatraz.

SUMBER: HITEKNO.COM

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi04 Mei 2024, 23:13 WIB

Mau Diperbaiki? Jembatan Reyot Penghubung Waluran-Surade Sukabumi Ditinjau Staf Kemenlu

Jembatan gantung yang berada di aliran Sungai Cikarang, Kampung Cukangbayur, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, kondisinya sudah lapuk.
Pemdes Caringinnunggal Kecamatan Waluran. Staf Kemenlu, Relawan dan Pemdes saat meninjau Jembatan Gantung Sungai Cikarang | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi04 Mei 2024, 22:54 WIB

58 Persen Masyarakat Kabupaten Sukabumi Kurang Puas Atas Kinerja Marwan-Iyos

Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute, merilis hasil survei terkait tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi dibawah kepemimpinan Bupati Marwan Hamami dan Wakil Bupati Iyos Somantri.
Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Sukabumi04 Mei 2024, 21:49 WIB

Niat Cari Kerja: Pelaku Tolak Sodomi hingga Duel Sebelum Bunuh Pria di Citepus Sukabumi

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, mengatakan bahwa pelaku berinisial A (20 tahun) awalnya mendatangi Ceceu ini dengan niat mencari kerja, sebelum akhirnya membunuh korban
Pelaku pembunuhan setelah ditangkap di Mapolsek Parungkuda Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi04 Mei 2024, 21:09 WIB

Pemkab Sukabumi Akan Relokasi Rumah yang Terdampak Longsor di Cibadak

Pemerintah Kabupaten Sukabumi berencana merelokasi warga terdampak longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/RW 11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang berdampak pada belasan rumah.
Foto udara lokasi longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Instagram/@kiekiesukabumi
Sehat04 Mei 2024, 21:00 WIB

8 Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari

Berikut Sederet Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari yang Bisa Dilakukan.
Ilustrasi - Pijat Ringan untuk Meringankan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi Memilih04 Mei 2024, 20:46 WIB

Survei Terbaru Elektabilitas 17 Calon Bupati Sukabumi: Tidak Ada Sosok yang Kuat

asil survei dirilis oleh Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute bekerjasama dengan Litbang Sukabumiupdate.com.
Ilustrasi pasangan calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari jalur perseorangan atau independen | Foto : Sukabumi Update
Life04 Mei 2024, 20:00 WIB

6 Dampak Buruk Terlalu Memanjakan Anak yang Wajib Diketahui Orang Tua

Terlalu memanjakan anak rupanya memiliki dampak buruk bagi perkembangan anak jika sudah tumbuh dewasa. Ini yang perlu diperhatikan para orang tua.
Ilustrasi. Dampak buruk terlalu memanjakan anak. Sumber foto : Pexels/ Pavel Danilyuk
Sukabumi04 Mei 2024, 19:40 WIB

Sukabumi Dinilai Stagnan, Koalisi 5 Partai Cenderung Usung Figur Alternatif di Pilkada

ima partai politik yaitu, PKB, PKS, Demokrat, PAN dan PDIP secara resmi berkoalisi di Pikada Kabupaten Sukabumi 2024. Deklarasi koalisi digelar di salah satu kafe di Jalan Cemerlang, Kota Sukabumi, Sabtu, (4/5/2024).
Deklarasi koalisi 5 partai, PKB, Demokrat, PKS, PAN, PDIP | Foto : Asep Awaludin
Sehat04 Mei 2024, 19:00 WIB

5 Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Penderita Asam Urat Sebaiknya Mengetahui Apa Saja Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Guna Mencegah Serangannya Kambuh.
Ilustrasi. Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/OzielGomez)
Sukabumi04 Mei 2024, 18:57 WIB

Di Kubur Berdampingan, Pasutri Tewas Tertabrak Kereta di Kebonpedes Sukabumi Dikenal Ramah

Dalam prosesi pemakaman, berlangsung haru serta diiringi isak tangis keluarga. Mengingat semasa hidup korban yang baik dan suka bersosialisasi dengan tetangga.
Suasana saat pemakaman jenazah suami istri korban tertabrak kereta di Kampung Gunung Kebonpedes Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin