Light Dark

Epic Games Store Gratiskan 3 Game Tomb Rider, Buruan Klaim!

Game | 31 Dec 2021, 14:30 WIB
Epic Games bagikan tiga game Tomb Rider gratis. | via pewgame.com

SUKABUMIUPDATE.com - Epic Games kembali memberikan kejutan dengan membagikan game gratis yang terbilang populer. Kamu bisa mengklaim tiga game Tomb Rider sekaligus secara gratis di Epic Games Store.


Advertisement
photoTomb Rider - (via engadget.com)

Meskipun gratis, ketiga game Tomb Rider tersebut bukanlah seri-seri terdahulu, melainkan seri terbaru yang merupakan reboot dari franchise pertualangan Lara Croft. Ketiga game tersebut bisa kamu dapatkan di Epic Games Store, gratis!

Baca Juga :


Advertisement

Ketiga game PC Tomb Rider yang bisa didapatkan secara gratis tersebut diantaranya:

  • Tomb Rider GAME OF THE YEAR EDITIION, klik link untuk klaim. 
  • Rise of the Tomb Rider: 20 Year Celebration, klik link untuk klaim.
  • Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition, klik link untuk klaim.

Untuk mengklaim ketiga game Tomb Rider tersebut, kamu cukup klik link yang disediakan di atas. Namun sebelum itu, kamu harus memiliki akun Epic Games terlebih dahulu untuk bisa mengklaim ketiga game tersebut.

Jangan sampai kamu melewatkan klaim game gratis dari Epic Games Store tersebut karena ketiga game tersebut merupakan versi yang lebih lengkap dibandingkan standar penjualan pada awal perilisan.

Namun perllu diingat, klaim gratis ketiga game tersebut dibatasi hingga 6 Januari 2021 pukul 23.00 waktu pasifik. Ketiga game Tomb Rider tersebut dapat kamu miliki hanya dengan sekali klaim saja.

Epic Games membagikan ketiga game Tomb Rider tersebut secara cuma-cuma sebagai penutupan event pembagian game gratis setiap hari di penghujung tahun 2021.

Meskipun pembagian gratis game akan berakhir di awal Januari nanti, Epic Games nyatanya masih akan melanjutkan pembagian game gratis setelahnya. Distributor game digital ini akan menyiapkan game gratis lain yakni Gods Will Fall.

Semoga saja kabar tersebut benar terjadi dan kita bisa menikmati game berkualitas dari Epic Games.

SUMBER: HITEKNO.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Aidil Fichri