5 Rekomendasi Smartphone Flagship untuk Awal Tahun 2022

Jumat 31 Desember 2021, 12:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Smartphone dengan spesifikasi menarik bermunculan sepanjang tahun ini, beberapa di antaranya dirilis pada akhir tahun. Beberapa diantaranya bisa kamu pertimbangkan sebagai smartphone baru di tahun baru.

Smartphone yang dirilis tahun ini sejatinya masih akan terlihat keren meski kamu pakai tahun 2022, dan tidak kalah menarik dengan smartphone yang akan dirilis tahun depan.

melansir hitekno.com, smartphone flagship ini direkomendasikan untuk awal tahun 2022 nanti. berikut daftarnya:

Baca Juga :

6 Smartphone Baterai Jumbo Harga 1 Juta-an

1. Iphone 13 Pro

photoSmartphone. - (via GSM Arena)

Iphone 13 Pro merupakan salah satu smartphone flagship yang menarik banyak perhatian. Smartphone yang dirilis September lalu ini membawa sejumlah fitur dan spesifikasi khas flagship yang menawan.

Iphone 13 Pro dibekali layar Super Retina OLED dengan refresh rate 120 Hz. Alhasil, tampilan visual pada smartphone ini akan terlihat menakjubkan. 

Selain itu, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi lain yang tak kalah menarik seperti tiga lensa kamera belakang masing-masing 12 MP dan upgrade chipset yang menambah kekuatan pada dapur pacunya.

Dengan fitur dan spesifikasi yang dimiliki, maka tidak heran jika smartphone ini tetap akan berjaya pada tahun 2022.

2. Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro  pertama kali dirilis pada September lalu. Smartphone ini dibekali fitur fotografi yang lengkap dan menjadi salah senjata andalan untuk menarik perhatian calon pembeli.

Smartphone ini dibekali empat lensa kamera belakang dengan konfigurasi 50 MP + 8 MP + 12 MP + 12 MP. Tidak lupa kamera smartphone ini menggunakan lensa buatan Carl Zeiss, sehingga menghasilkan foto yang lebih bagus.

Pada bagian layar, Vivo X70 Pro telah dibekali panel AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Pengalaman pengguna ketika mengoperasikan smartphone akan memuaskan.

3. Asus Zenfone 8

Asus Zenfone 8 pertama kali dirilis pada Mei lalu. Meskipun terkesan ‘tua’ secara waktu perilisan, namun smartphone ini tetap menawarkan fitur dan spesifikasi yang tidak kalah menarik dibandingkan smartphone yang baru dirilis.

Pada bagian layar, Asus Zenfone 8 telah dibekali panel layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Dengan begitu, scrolling social media dan video yang diputar akan berjalan lebih mulus.

Smartphone ini juga dibekali kamera belakang utama berkekuatan 64 MP serta body yang telah memiliki sertifikasi tahan air dan debu. Pengguna tidak perlu khawatir smartphone rusak saat jatuh ke dalam air atau terkena butiran pasir.

4. Samsung Galaxy Z Flip 3

Galaxy Z Flip 3 merupakan salah satu foldable smartphone buatan Samsung. Smartphone ini mengusung bentuk Clamshell sehingga terlihat seperti ponsel lipat beberapa tahun silam.

Smartphone ini dibekali dua buah layar di sisi depan dan belakangnya. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dua buah lensa kamera belakang untuk kebutuhan fotografi.

Untuk sisi dapur pacurnya, Galaxy Z Flip 3 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G. Tidak lupa juga, smartphone ini juga dibekali RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

5. Realme GT Master

Realme GT Master sejatinya masuk ke dalam kelas Mid-Range, namun fitur yang dimiliki bisa bersaing dengan smartphone flagship lainnya.

Smartphone ini dibekali layar Super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Bermain game pada smartphone ini akan terasa lebih menarik dan realistis.

Realme GT Master memiliki lensa kamera utama sebesar 64 MP. Pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan foto yang memuaskan.

Sedangkan pada sisi dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 778 5G serta dibekali RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Tags :
Berita Terkini
Sukabumi26 April 2024, 23:14 WIB

Marwan Belum Terima 2 Partai Tambahan yang Akan Dukung Asjap di Pilkada Sukabumi, Kenapa?

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menyebut ada dua partai lagi yang ingin turut hadir pada acara deklarasi koalisi tiga partai dalam pengusungan pasangan bakal calon untuk maju di Pilkada 2024.
Marwan Hamami, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 23:09 WIB

Tiga Partai Resmi Berkoalisi, Marwan Beberkan Alasan Usung Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Tiga partai yakni Golkar, Gerindra, dan PPP secara resmi berkoalisi untuk mengusung Asep Japar di Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menandatangani kesepakatan koalisi tiga partai Golkar, PPP dan Gerindra, Jumat (26/4/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 21:49 WIB

Akibat Banjir, Toko Alat Listrik di Cidahu Sukabumi Alami Kerugian hingga Belasan Juta

Banjir yang terjadi di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 membuat beberapa pihak mengalami kerugian yang cukup besar.
Sejumlah warga dan karyawan toko memindahkan barang yang sebelumnya terendam banjir di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life26 April 2024, 21:05 WIB

6 Mental Miskin yang Membuat Hidup Anda Melarat di Masa Depan, Yuk Hindari!

Orang yang memelihara mental miskin tentu akan berpengaruh terhadap masa depannya, melarat atau berjaya. Itulah pentingnya hal ini.
Ilustrasi. Mental miskin yang wajib dijauhi. | Sumber foto : Pexels/Mehmet Turgut Kirkgoz
Life26 April 2024, 21:00 WIB

8 Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati

Inilah Contoh Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati. Apa Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi - Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati . (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi26 April 2024, 20:57 WIB

Jelang Kongres, PAN Kabupaten Sukabumi Pastikan Dukung Zulhas Tiga Periode

DPD PAN Kabupaten Sukabumi menyatakan sikapnya untuk mendukung kembali Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kembali melanjutkan kepemimpinan di periode ketiga pada masa jabatan 2025-2030.
Mansurudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life26 April 2024, 20:30 WIB

Kamu Akan Tetap Miskin Jika 10 Kebiasaan Ini Masih Terus Dilakukan!

Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan.
Ilustrasi - Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan. (Sumber : Freepik)
Inspirasi26 April 2024, 20:24 WIB

5 Kebiasaan Orang China yang Membuat Hidupnya Gampang Kaya dan Jauh dari Kemiskinan

Orang China memiliki kebiasaan yang membuat hidupnya selalu kaya dan jauh dari kehidupan miskin di masa depannya, apalagi di hari tuanya.
Ilustrasi. Kebiasaan orang china yang membuatnya hidup kaya. | Sumber foto : Pexels/Pixabay
Sukabumi26 April 2024, 20:09 WIB

Kades Ungkap Penyebab Banjir hingga Rendam Jalan dan 18 Rumah Warga di Cidahu Sukabumi

Data sementara terdampak banjir yang melanda Kampung Pasirdoton Desa Pasirdoton Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 bertambah
Kondisi jalan raya Cidahu dan rumah warga yang terendam banjir. (Sumber : Istimewa)
Life26 April 2024, 20:07 WIB

6 Cara Membaca Karakter Orang Pecundang di Sekitar Kita, Kenali Ciri-cirinya

Membaca karakter orang pecundang di sekitar kita sesungguhnya cukup mudah. Tentunya dengan mengenali beberapa karakter yang melekat di dalam dirinya.
Ilustrasi. Membaca karakter orang yang pecundang. | Sumber foto : Pexels/Mike Greer