Light Dark

Geng Motor Keroyok Remaja di Cireunghas Sukabumi, Dua Ditangkap Satu Buron

Sukabumi | 24 Dec 2021, 20:20 WIB
Dua orang anggota geng motor yang melakukan pengeroyokan remaja di Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, ditangkap. Polisi masih mengejar satu orang yang buron. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi brutal Geng Motor kembali terjadi di Sukabumi. Mereka melakukan pengeroyokan terhadap seorang remaja di Kampung Cimapag RT 09/08, Desa Cireunghas, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/12/2021) malam. 

Dalam kasus ini, polisi sudah menangkap dua orang pelaku berinisial MSF (22 tahun) dan DJ (27 tahun) kemudian satu orang terduga masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) atau buron.


Advertisement

Baca Juga :

Kapolsek Cireunghas Iptu Ujang Taan, menyatakan pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban berinisial TEF (20 tahun). Alasannya karena merasa tersinggung oleh perkataan korban. 

“Ketika korban sedang berkumpul bersama teman-temannya tiba-tiba datang para pelaku dari Geng Motor GBR wilayah Kecamatan Gegerbitung. Pelaku langsung mendobrak pintu rumah dan langsung memukuli korban menggunakan tangan kosong sebanyak 5 lima kali ke muka," tuturnya 


Advertisement

Ujang menuturkan, satu terduga pelaku yang kini DPO berinisial A. Dia masuk kedalam rumah dan ikut memukul korban juga, ke arah muka sebanyak tiga kali menggunakan tangan kosong dan ketika hendak mengeluarkan senjata tajam diduga jenis golok, teman korban langsung menghadang dan mengamankan pelaku tersebut. Namun setelah itu korban melarikan diri dan bersembunyi di belakang rumah.

Selain dua pelaku, barang bukti yang berhasil diamankan sebuah motor Honda Beat, dua kaos warna hitam beratribut Geng Motor GBR, sebuah kaos warna hitam, sebuah jaket warna hitam dengan atribut Geng Motor GBR dan sebuah gitar 

"Kedua pelaku yang berhasil di tangkap kini titipkan di ruang tahanan Polres. Sementara kita masih fokus melakukan pengejaran terhadap salah satu DPO yang pada saat kejadian membawa senjata tajam," jelasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Berhenti di Tanjakan, Mobil Berisi Dua Anak Terbalik di Sukabumi

Tim Penjinak Bom Sisir Gereja di Sukabumi

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur