Light Dark

Pemotor Tewas Terlindas Truk Pengangkut Air Mineral di Cisaat Sukabumi

Sukabumi | 19 Dec 2021, 22:41 WIB
Pengendara motor di Sukabumi Jawa Barat tewas terlindas kendaraan berat angkutan barang. Kali ini terjadi di jalan raya Rambay tepatnya Depan Toko Yomart Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Minggu malam (19/12/2021). | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Lagi, pengendara motor atau pemotor di Sukabumi Jawa Barat tewas terlindas kendaraan berat angkutan barang. Kali ini terjadi di jalan raya Rambay tepatnya Depan Toko Yomart Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Minggu malam (19/12/2021).

Video rekaman kecelakaan maut ini beredar cepat di media sosial. Terlihat korban masih berada diantara dua roda belakang kendaraan besar atau truk.


Advertisement

Baca Juga :

Kanit laka Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan kejadian tersebut sekira pukul 19.30 WIB. "Satu orang tewas dalam insiden kecelakaan tersebut yang merupakan warga Kampung Cibatu Cisaat yang berinisial R (20 tahun)," ujarnya. 

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol F 2774 OQ melaju dari arah Cisaat menuju Sukabumi. Menabrak kendaraan angkutan barang bernopol B 9409 TEZ yang dikemudikan oleh AS dari arah yang berlawanan. 


Advertisement

photoLagi, pengendara motor di Sukabumi Jawa Barat tewas terlindas kendaraan berat angkutan barang. - (istimewa)

"Tabrakan tidak terhindarkan. R terlindas oleh ban belakang Kendaraan Angkutan Barang Berisi air aqua. Akibat kejadian tersebut R meninggal dunia di Tempat kejadian perkara (TKP)," tuturnya. 

Kekinian korban telah dievakuasi dan dibawa ke RS Syamsudin. "Situasi  aman terkendali, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke unit laka untuk penanganan lebih lanjut," jelasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Pemilik Terluka, Kronologi Rumah Ambruk di Simpenan Sukabumi

Pedestrian Jalan A Yani Kota Sukabumi Ditata, Ini 3 Opsi Tempat Relokasi PKL

Image

Riza

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur