10 Artis Muda Indonesia Berdarah Blasteran

Jumat 10 Desember 2021, 17:50 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Artis Muda Indonesia dengan wajah menawan serta berbakat saat ini sudah banyak sekali terlihat di dunia hiburan Indonesia.

Dari beberapa Artis Muda Indonesia tersebut, wajah serta nama mereka terlihat dan terdengar seperti khas orang bule.

Baca Juga :

Ternyata artis-artis itu mempunyai darah Blasteran dari orang tuanya yang berasal dari luar negeri. Meskipun memiliki darah blasteran, mereka mempunyai pesona tersendiri dengan kemampuan aktingnya yang berkualitas.   

Siapa saja artis-artis tersebut? Berikut ini tim Sukabumiupdate.com telah merangkum 10 Artis Muda Indonesia yang mempunyai darah Blasteran

 1. Tatjana Saphira

photoTatjana Saphira - (Pinterest)

Tatjana Saphira merupakan Artis Muda Indonesia kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997. Meskipun lahir di Jakarta, ia mempunyai darah keturunan atau Blasteran Jerman dari orang tuanya yang bernama Ade Hartmann dan Joachim Hartmann. 

Saphira telah resmi menjadi warga negara Indonesia saat usianya 17 tahun. Sebelum menjadi artis terkenal, gadis cantik tersebut mengawali karirnya di dunia model terlebih dahulu. 

Ia pernah membintangi beberapa model video klip seperti lagu pendamping hatimu  (Bagus Band ), Dia (Sammy Simorangkir), Ini Cinta (NOAH), Pupus kasih tak sampai (Vidi Aldiano), Cinta Palsu (Butterfly) dan Panah Asmara (Afgan). 

Kemudian pada tahun 2013, Saphira mulai melebarkan sayapnya dengan bermain di film ‘Get Married dan Crazy Love’. Perjalanan karier Tatjana didunia hiburan semakin cemerlang dengan ikut berpartisipasi di film seperti Negeri Van Oranje, I Am Hope, Stip & Pensil, Sweet 20 dan Runaway. 

Kini namanya semakin harum dan terkenal sebagai artis muda yang berbakat. Ia sudah meraih beberapa penghargaan seperti pemeran utama terbaik Box Office Movie Awards (2016), pasangan terbaik dengan Tio Pakusadewo di Indonesia Movie Actors Awards (2016), pemeran utama wanita terpuji kategori film di festival film Bandung (2017). 

2. Yuki Kato

photoYuki Kato - (Pinterest)

Yuki Anggraini Kato atau akrab dengan sebutan Yuki Kato merupakan artis muda cantik dan berbakat Blasteran Indonesia-Jepang. Lahir di Malang pada 2 April 1995, ia mewarisi darah Jepang dari sang ayah yang bernama Takeshi Kato.

Sang artis sudah memulai karirnya sejak usia masih belia dengan mengikuti pentas model yang di gelar di kantor ayahnya. Namanya semakin terkenal setelah pada tahun 2007 ia membintangi sinetron Inikah Rasanya dengan berperan sebagai Jinny.

Saat itu Yuki berusia 12 tahun, ditahun yang sama ia turut membintangi sinetron ‘Heart Series’ bersama Ranty Maria dan Irshadi Bagas. Tak hanya jago berakting saja, ia juga berbakat dalam bidang presenter dan bernyanyi.

Artis yang kini berumur 26 tahun tersebut, telah mendapatkan beberapa penghargaan selama dirinya berkarir di dunia entertainment seperti Artis Utama Ngetop SCTV Awards (2011) dan Presenter Paling Ngetop SCTV Awards (2020).

3. Maxime Bouttier

photoMaxime Bouttier - (Pinterest)

Artis ganteng satu ini memiliki darah Blasteran dari sang ayah yang berkebangsaan Prancis dan ibunya dari Bali, Indonesia.

Sebelum ke dunia akting, Maxime Bouttier telah merintis karirnya sebagai model sejak dirinya masih remaja.

Setelah Maxime memutuskan untuk pindah ke Jakarta, namanya semakin terkenal ketika ia ikut berperan sebagai Bryan di sinetron ‘Arti Sahabat’. Pesonanya yang kalem dan tampan membuat dirinya semakin disukai lho, khususnya oleh para kaum hawa.

Mantan pacar Prilly Latuconsina itu memiliki fakta menarik, seperti saat ia berperan sebagai pemain sekaligus menjadi sutradara di film horor, Kain Kafan Hitam.

Tak hanya berbakat dalam berakting saja, Maxime diketahui menguasai tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan Prancis.

4. Aurelie Moeremans

photoAurelie Moeremans - (Pinterest)

Perempuan cantik selanjutnya bernama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans.  Ia lahir di Brussels, Belgia pada 08 Agustus 1993. Aurelie memiliki darah Blasteran dari ibunya Sri Sunarti (Indonesia) dan ayahnya Jean-Marc Moeremans (Belgia).

Aurelie mengawali perjalanan karirnya sebagai model pada tahun 2007 di ajang modeling Bandung sekaligus berhasil menjadi juara pertama.

Kemudian di tahun 2008, ia terpilih menjadi pemain di sinetron ‘Hitam Putih’ bersama Ricky Harun.

Wanita yang kini berusia 28 tahun tersebut, namanya semakin terkenal oleh publik setelah wajahnya selalu terlihat di layar televisi baik sebagai artis sinetron, bintang iklan maupun aktor film layar lebar.

5. Bryan Domani

photoBryan Domani - (Pinterest)

Bryan Domani adalah Artis Muda Indonesia Blasteran kelahiran Muenchen, Jerman 29 Juli 2000. Ia merupakan saudara kandung dari artis cantik Megan Domani. Bryan memiliki darah campuran dari sang ayah Jerman dan ibunya Banjarmasin, Indonesia.

Tak hanya berbakat sebagai artis sinetron atau aktor film saja, Bryan mempunyai karir juga sebagai model dan penyanyi. Akan tetapi, namanya mulai terkenal setelah ia mengawali karir saat bergabung dengan Boyband Super7.

Pada tahun 2012, Bryan melakukan debutnya sebagai cameo dengan membintangi sinetron ‘Putih Abu-Abu’ dan FTV ‘Best Friend Forever’.

Memiliki bakat berakting yang bagus, ia kemudian terpilih sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop di acara SCTV Awards pada tahun 2018.  

6. Susan Sameh

photoSusan Sameh. - (Pinterest)

Sebelum terkenal sebagai artis, Susan Sameh mengawali kariernya sebagai model pada tahun 2013. Kemudian di usia 17 tahun, barulah ia memulai debutnya sebagai artis dengan membintangi sinetron ‘Cowokku Superboy’ di tahun 2014.  

Gadis cantik tersebut ternyata memiliki darah bBasteran dari sang ayah Sameh Abdul Elfatah (Mesir) dan ibunya Nancy  Dbomb (Indonesia-Tionghoa). Saat ini ia aktif berprofesi sebagai model, presenter serta artis sinetron dan film.

Meskipun kini namanya sudah terkenal dengan laris membintangi beberapa film layar lebar. Ternyata Susan Sameh memiliki cerita menarik dalam hidupnya, seperti saat dirinya hanya di bayar 150 ribu rupiah ketika berperan sebagai figuran.

7. Stefan William

photoStefan William - (Pinterest)

Stefan William merupakan Artis Muda Indonesia papan atas yang terkenal dengan wajah tampannya. Ia mewarisi darah campuran dari ibunya Ellen Thelma Umboh (Manado, Indonesia) dan ayahnya Clinton Avery (Amerika).

Bakat akting Stefan telah muncul sejak usianya masih enam tahun, ketika itu sang ibu memasukan dirinya ke sekolah Teroecture Act. Setelah dewasa, namanya semakin harum dengan membintangi beberapa sinetron, film hingga menjadi pemain Band.

Artis ganteng itu kini sudah menikah dengan janda cantik Celine Evangelista  dan telah dikaruniai dua anak yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Sebanding dengan kualitas aktingnya yang bagus, Stefan dianugerahi beberapa penghargaan seperti Aktor Utama Ngetop (SCTV Awards 2011), Aktor Favorit (Indonesia Kids Choice Awards 2016), Pasangan Terdahsyat (Dahsyatnya Awards 2016), Aktor Utama Paling Ngetop (SCTV Awards 2018) dan Aktor Utama Paling Ngetop (SCTV Awards tahun 2019).

8. Mawar Eva De Jongh

photoMawar Eva De Jongh - (Pinterest)

Mawar Eva De Jongh, saat ini sering kali terdengar sebagai artis multitalenta yang memiliki berbagai profesi seperti model, artis dan penyanyi.

Gadis kelahiran Haarlem, Belanda tersebut kini kian dikenal setelah membintangi film ‘London Love Story 2’ tahun 2017.

Ia memiliki darah Blasteran dari ayahnya Bastian Olivier De Jong (Belanda) dan ibunya Hartawati Gurusinga (Indonesia).

Ia Mengawali karir di dunia modeling sejak kecil, Mawar De Jong kemudian terjun ke dunia seni peran dengan membintangi beberapa film, sinetron dan FTV.

Selain jago berakting, Mawar juga berbakat dalam bernyanyi dan telah merilis single berjudul Heartbeat dan Lebih dari Egoku pada tahun 2019. Khusus lagu Lebih dari Egoku terasa sangat spesial, karena berhasil masuk nominasi kategori Pop Female Solo Artist di ajang AMI Awards 2020.

9. Haico Van der Veken

photoHaico Van der Veken_ - (Pinterest)

Artis Muda Indonesia pendatang baru ini berdarah Blasteran antara Belgia dan Indonesia. Memiliki nama lengkap Haico Desitha Van der Veken.

Ia mengawali karirnya di dunia akting ketika membintangi film layar lebar berjudul ‘Kain Kafan Hitam’ tahun 2018.  

Namanya semakin tenar kala ia memerankan karakter utama dan beradu akting dengan artis Rangga Azof dalam sinetron Samudra Cinta.  

Berkat aktingnya di sinetron tersebut, ia kemudian mendapat penghargaan sebagai Artis Sinetron Terpopuler (Indonesian Television Awards 2020) dan Artis utama Paling Ngetop (SCTV Awards 2020).

10. Sandrinna Michelle

photoSandrinna Michelle - (Pinterest)

Artis Muda Indonesia berdarah Blasteran terakhir adalah Sandrinna Michelle. Ia mempunyai darah campuran dari sang ayah Mike Skornicki (Amerika) dan ibunya Purwanti (Indonesia). Ia juga memiliki adik kandung yang bernama Richelle Georgette Skornicki. 

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Sandrinna ternyata pernah mengikuti pendidikan pesantren di daerah Lampung. Saat ini, karirnya di dunia akting semakin bagus dengan turut berperan sebagai karakter utama di sinetron Dari Jendela SMA.

Writer: Ikbal Juliansyah

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi08 Mei 2024, 16:01 WIB

DPRD dan Pemkab Sukabumi Duduk Bersama Cari Solusi Pencabutan Status UHC Non-Cut Off

Rapat tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan mencari solusi terkait dengan Pencabutan status UHC Non-Cut Off oleh BPJS Kesehatan.
Suasana rapat kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dengan Pemerintah daerah bahas pencabutan status UHC Non-Cut Off oleh BPJS Kesehatan. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Food & Travel08 Mei 2024, 16:00 WIB

Libur Panjang Mei 2024 Telah Tiba, Yuk Kunjungi 7 Tempat Wisata Indah dan Menarik di Sukabumi

Libur panjang di bulan Mei 2024, mending mengunjungi tempat wisata yang ada di Sukabumi saja.
Ilustrasi Pantai Panganten Sukabumi - Libur panjang di bulan Mei 2024, mending mengunjungi tempat wisata yang ada di Sukabumi saja. (Sumber : Instagram/@muhammadsidik99).
Life08 Mei 2024, 15:45 WIB

Tata Krama Seperti Apa Yang Harus Diajarkan Pada Anak? Berikut Ulasannya

Mengajari anak mengenai tata krama dan bersikap sopan santun adalah bagian penting dalam mengasuh anak yang perlu diajarkan oleh orang tua
Ilustrasi tata krama anak yang tahu cara tata krama (Sumber : pexels.com/ @Polesie Toys)
Life08 Mei 2024, 15:30 WIB

10 Ciri Anak Sering Stres Karena Selalu Dimarahi Orang Tua

Komunikasi terbuka, dukungan emosional, dan pengaturan yang jelas dalam keluarga dapat membantu mengurangi ketegangan dan stres yang mungkin dialami anak karena sering dimarahi orang tua.
Ilustrasi. Ciri Anak Sering Stres Karena Selalu Dimarahi Orang Tua (Sumber : pexels/augustderichelieu)
Life08 Mei 2024, 15:15 WIB

Jangan Khawatir Bunda, Berikut 7 Tingkah Aneh Balita yang Sebenarnya Normal

Balita yang selalu melakukan tingkah aneh mungkin mengkhawatirkan bagi orang tua. Tetapi ada beberapa tingkah yang sebenarnya normal meski jika dilihat sedikit berbeda
Ilustrasi tingkah aneh yang dilakukan balita (Sumber : pexels.com/@Emma Bouso)
Sukabumi08 Mei 2024, 15:13 WIB

Cerita Dinsos Tangani Bayi yang Dibuang TKW di Semak-semak Gunungguruh Sukabumi

Duduh menyebut bayi telah diserahkan kepada keluarga dan akan diurus oleh adik YS.
Penyerahan bayi laki-laki yang ditemukan di semak-semak kebun warga kepada keluarga. Penyerahan dilakukan di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/5/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Inspirasi08 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Crew Full Time di Gerai Es Krim dengan Penempatan Cibolang Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja Crew Full Time di Gerai Es Krim dengan Penempatan Cibolang Sukabumi (Sumber : Freepik.com/@freepic.diller)
Sukabumi08 Mei 2024, 14:48 WIB

Puskesmas Gunungguruh Sukabumi Serahkan Bayi yang Dibuang TKW ke Keluarga

Penyerahan dilakukan Kepala Puskesmas Gunungguruh dr Imanuel kepada keluarga.
Puskesmas Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, menyerahkan bayi laki-laki yang ditemukan di semak-semak kebun warga kepada keluarga pada Rabu (8/5/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Life08 Mei 2024, 14:45 WIB

Bunda Harus Tahu, 6 Cara Ampuh Mengajarkan Rasa Hormat Pada Anak Usia 2 Tahun

Bagaimana cara mengajarkan rasa hormat pada anak yang berusia dua tahun dengan baik dan mudah dimengerti oleh mereka
Ilustrasi mengajarkan rasa hormat pada anak (Sumber : pexela.com/@Kha Ruxury)
Sehat08 Mei 2024, 14:30 WIB

Hati-hati Kalau Gak Mau Mulas! 5 Makanan yang Dapat Menyebabkan Diare

Beberapa makanan patut dihindari karena bisa menyebabkan diare.
Ilustrasi sambal cabai bawang - Beberapa makanan patut dihindari karena bisa menyebabkan diare. (Sumber : YouTube/@Devina Hermawan)