5 Rekomendasi Film Thriller Terbaik, Dijamin Akan Memacu Adrenalin Mu!

Kamis 09 Desember 2021, 18:31 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Film Thriller biasanya tidak akan jauh-jauh dengan kehidupan realistis manusia. contohnya, seperti kasus pembunuhan, misteri, bahkan gangguan kejiwaan.

Selain itu, alur cerita Film Thriller biasanya tidak mudah ditebak, cerdas dan membuat kita berpikir. Jadi, selain menonton kita juga harus menggunakan pikiran untuk mengerti jalan cerita atau alur film tersebut. 

Kebanyakan dari Film Thriller selalu menegangkan dan membuat stres penontonnya.  Namun, hal itulah yang membuat genre film ini cukup diminati orang-orang.

Baca Juga :

Nah, untuk para pecinta genre film thriller, ada lima rekomendasi film thriller yang dapat memacu adrenalin versi Sukabumi.update. Dijamin kalian akan dibuat takjub dan deg-degan saat menontonnya.

1. Get Out

photoFilm Get Out - (Themiviedb)

Film yang dirilis tahun 2017 ini masih wajib masuk dalam list tontonan kalian. Film thriller yang disutradarai oleh Jordan Peele ini, bahkan berhasil mendapatkan piala oscar pada tahun 2018 dalam kategori Best Original Screenplay.

Menyungsung tema rasisme, film get out dijamin akan membuat kalian berpikir keras setra deg-degan saat menontonnya.

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih Chris yang diperankan oleh Daniel Kaluuya seorang pria berkulit hitam dengan Rose yang diperankan oleh Allison Williams seorang wanita berkulit putih.

Suatu hari mereka berdua berkunjung ke rumah orang tua Rose. Namun, saat tiba disana Chris mengalami kejadian-kejadian aneh yang bahkan tidak terpikirkan sebelumnya. 

Alur cerita Get Out benar-benar tidak terduga, sejak awal dimulai film thriller satu ini akan membuat kalian bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

2. Parasite

photoFilm Parasite - (Themiviedb)

Parasite merupakan film yang dirilis pada tahun 2019. Film ini juga berhasil memboyong empat piala oscar pada tahun 2020 dalam kategori Best Picture, Best Director, Best International Feature, dan Best Original Screenplay.

Film yang berasal dari negeri gingseng (Korea Selatan) ini menceritakan tentang keluarga Kim yang hidup serba kekurangan dan tinggal di rumah bawah tanah yang sangat kecil dan kumuh. 

Suatu hari anak laki-laki mereka, Kim Ki Woo ditawarkan pekerjaan oleh temannya menjadi guru bahasa inggris seorang anak perempuan bermarga Park, yang berasal dari keluarga kaya raya.

Seiring berjalannya waktu, Ki Woo semakin dekat dengan keluarga Park dan akhirnya memanfaatkan kebaikan dari keluarga kaya raya itu.

Ki Woo membawa seluruh keluarganya bekerja di rumah keluarga Park. Namun, keluarga Park tidak tahu jika mereka adalah satu keluarga. Sampai suatu ketika sebuah peristiwa menegangkan menimpa keluarga Kim.

Film thriller ini akan membuat perasaan kalian campur aduk, karena selain genre thriller sang sutradara juga menyelipkan unsur komedi di dalamnya.

Meski dibumbui sedikit komedi, bukan berarti film ini tidak menegangkan. Kalian akan tetap disuguhkan dengan alur cerita yang mencengangkan.

3. Split

photoFilm Split - (coyotepr.uk)

Split merupakan film dengan genre thriller psikologi. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Kevin yang memiliki 23 kepribadian.

Kelainan yang diderita Kevin ini diakibatkan semasa kecilnya dia yang selalu disiksa. Suatu hari, Kevin bertemu dengan tiga orang gadis dan menculik mereka. 

Film Split akan membuat kalian takjub dengan alur ceritanya yang dikemas serapih mungkin, juga sinematografi film yang sangat halus akan berhasil memacu adrenalin kalian.

Apalagi saat Kevin berhasil menghidupkan kepribadiannya yang ke-24, dijamin kalian akan dibuat tercengang.

Selain jalan ceritanya yang bagus, film thriller yang satu ini juga diperankan oleh aktor dan aktris papan atas yaitu James McAvoy.

Aktor yang tidak perlu diragukan lagi dalam berakting. Ia juga sudah banyak membintangi film-film terkenal lainnya seperti X-Men, Narnia, Victor Frankenstein dan masih banyak lagi. 

4. Woman In The Window

photo Film The Woman In The Window - ( impawards.com)

Film thriller Woman In The Window diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Naskah novel tersebut ditulis oleh A.J Finn.

Menceritakan tentang Anna Fox (Amy Adams) yang memiliki gangguan kecemasan hingga tidak pernah keluar dari rumahnya.

Sampai tetangganya mengunjungi rumah Anna. Awalnya tidak ada yang mencurigakan, namun lama-lama Anna merasakan ada sebuah kejanggalan.

Hingga suatu hari Anna melihat Jane tetangganya ditusuk. Akan tetapi, saat Ia akan melaporkannya pada polisi ternyata Jane baik-baik saja.

Hal itu membuat polisi menanyakan tentang kewarasan Anna. Pada akhirnya, Anna memutuskan untuk menyelidiki sendiri pembunuhan yang disaksikannya itu.

Film thriller psikologi ini akan membuat kalian juga mempertanyakan kejiwaan Anna. Alur cerita yang tidak terduga mampu membuat penonton tercengang dan geleng-geleng kepala.

5. A Quiet Place

photoFilm A Quiet Place - (traileraddict.com)

Film ini disutradarai oleh John Krasinski. Selain menjadi sutradara John juga menjadi pemeran utama bersama istrinya yaitu Emily Blunt.

Film ini menceritakan sebuah keluarga yang hidup dengan keheningan, karena kota yang mereka tinggali dihantui oleh monster mengerikan yang hanya bisa mendengar suara tapi tidak bisa melihat.

Dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,  mereka berkomunikasi hanya menggunakan bahasa isyarat.

Meskipun minim dialog tapi film ini akan membuat adrenalin terpacu sejak awal film dimulai. Kalian akan dibuat deg-degan bahkan menjerit saat menonton film ini.

Itulah lima rekomendasi film thriller yang akan membuat adrenalin kalian terpacu. Bagi yang menyukai genre film ini jangan sampai melewatkan lima film diatas ya!

Writer: Reza Nurfadillah

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Food & Travel29 Maret 2024, 14:15 WIB

Tak Jauh dari Jakarta, Air Terjun Paling Hits di Sentul Ini Cocok Untuk Healing pas Weekend

Curug Bidadari menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor untuk mengisi momen libur akhir pekan
Curug Bidadari menjadi salah satu air terjun favorit di Sentul Bogor untuk mengisi momen libur akhir pekan (Sumber : Ist via zesthotel.com)
Life29 Maret 2024, 14:02 WIB

5 Cara Merawat Kipas Angin Biar Lebih Awet

Pastikan kamu tidak mengoperasikan kipas angin terus menerus dalam waktu yang lama.
(Foto Ilustrasi) Kipas angin menjadi peralatan elektronik untuk menjaga kesejukan rumah saat cuaca panas. | Foto: Istimewa
Motor29 Maret 2024, 14:00 WIB

6 Tips Agar Motor Hemat Bensin: Hindari Rem Mendadak!

Membuat motor tidak boros bensin sangat bermanfaat bagi penggunanya. Sebab, hal ini bisa menghemat pengeluaran dan belanja keuangan sehingga aman terkendali.
Ilustrasi. Perawatan kendaraan roda dua. Cara membuat motor hemat bensin. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Sukabumi29 Maret 2024, 13:49 WIB

Ajaran Baru 2024, UMMI Sukabumi Gandeng Jamkrindo Buka Beasiswa bagi Warga Kurang Mampu

Reny berharap beasiswa kemitraan ini dapat menjangkau seluas-luasnya masyarakat.
UMMI Sukabumi bersama PT Jamkrindo memfasilitasi anak kurang mampu agar bisa melanjutkan pendidikannya. | Foto: UMMI
Life29 Maret 2024, 13:30 WIB

5 Cara Mudah Keluar Dari Kebiasaan Buruk yang Sulit Ditinggalkan

Artikel ini akan membahas tentang alasan-alasan di balik kesulitan meninggalkan kebiasaan buruk serta beberapa tips yang dapat membantu kita memotivasi diri untuk melakukan perubahan positif.
Ilustrasi. Cara Mudah Keluar Dari Kebiasaan Buruk yang Sulit Ditinggalkan. Sumber: pixabay.com
Life29 Maret 2024, 13:15 WIB

30 Ucapan Untuk Memperingati Hari Jumat Agung dan Paskah yang Penuh Pesan dan Doa

Berikut ini uacapan selamat hari Jumat agung dan paskah untuk dibagikan kepada orang-orang tercinta
30 Ucapan Untuk Memperingati Hari Jumat Agung dan Paskah yang Penuh Pesan dan Doa (Sumber : Freepik/freepik)
Sehat29 Maret 2024, 13:00 WIB

10 Pola Hidup Sehat untuk Mencegah Serangan Asam Urat Kambuh

Yuk Lakukan Sederet Pola Hidup Sehat untuk Mencegah Serangan Asam Urat Kambuh Berikut!
Ilustrasi. Olahraga. Pola Hidup Sehat untuk Mencegah Serangan Asam Urat Kambuh | Foto : Pexels.com/@pixabay
Kecantikan29 Maret 2024, 12:30 WIB

Inilah 4 Fungsi Make Up Glitter, Bisa Bikin Hidung Tampak Mancung!

Glitter pada make-up memiliki fungsi yang beragam dan bisa memberikan tampilan yang spektakuler.
Ilustrasi. Manfaat Glitter dalam Make Up. Sumber: pixabay.com/stux
Kecantikan29 Maret 2024, 12:00 WIB

5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Gelap Agar Tampil Lebih PD

Artikel akan membahas berbagai pilihan warna lipstik yang cocok untuk bibir gelap. Lebih lengkap dengan memberikan tips dan saran tentang warna-warna yang akan menonjolkan keindahan bibir Anda.
Ilustrasi. Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Gelap. Sumber: pixabay.com/AestheticJourney
Sukabumi29 Maret 2024, 11:22 WIB

RLPPD Tahun 2023: Kabupaten Sukabumi Raih 93 Penghargaan

Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi pada tahun 2023 telah menorehkan prestasi yang membanggakan.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri. | Foto: Istimewa