Dispatch: 5 Artis Kpop Ini Malah Bikin Nyerah!

Kamis 09 Desember 2021, 17:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Dispatch merupakan sebuah rutinitas pergerakan kegiatan produksi melalui instruksi yang diperlukan sesuai dengan waktu dan urutan operasi yang telah direncanakan sebelumnya yang diwujudkan dalam Route Street.

Di Negara Korea Selatan Dispatch adalah sebuah media berita yang dikenal ampuh dalam memberikan informasi yang valid.

Dispatch juga terkenal dengan penerbitan berita yang mampu merilis bukti-bukti asli karena beberapa tim dari mereka turun tangan sendiri.

Biasanya berita yang terbit dari Dispatch berupa kabar kencan (Dating) dan skandal Idol, Artis dan aktor Korea.

Baca Juga :

Kabar dating atau skandal yang dirilis Dispatch selalu akurat yang berujung pengakuan dari idol, artis bahkan aktor yang digosipkan tersebut.

Dispatch juga dikenal dengan cara mereka mendapatkan informasi yakni dengan mengikuti atau mengintai seluruh kegiatan artis tersebut, tidak peduli dengan apapun yang terjadi mereka selalu mendapatkan informasi tersebut.

Salah satu bukti kevalidan Dispatch yakni tentang berita kencan Kai Exo dan Jennie Blackpink yang sempat menghebohkan Industri Hiburan Korea pada tahun 2019 lalu, sampai menjadi trending di seluruh dunia.

Tak hanya itu, kabar yang baru-baru ini juga cukup membuat heboh yakni terungkapnya pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada satu Januari 2020. Dan masih banyak lagi kabar dan gosip dating yang berhasil diungkap oleh Dispatch.

Namun beberapa artis ini yang dicurigai Dispatch memiliki kehidupan rahasia, tapi malah membuat Dispatch menyerah.

Berikut deretan lima artis Kpop yang membuat pengintaian tim Dispatch menyerah, ini dia.

1. BTS

photoBTS - (Official Dispatch)

Salah satu Boy Group Korea Selatan yang mampu menembus Industri Musik Internasional, BTS juga mampu menarik perhatian tim Dispatch yang mempunyai keinginan tinggi untuk mengulik kehidupan pribadi pada setiap membernya.

Tentu saja berita ini akan sangat menguntungkan untuk Dispatch ungkap, namun hasil yang tim Dispatch dapatkan dari pengintaian mereka selama kurang lebih satu bulan pada setiap member adalah nihil.

Tim Dispatch mengungkapkan pada portal beritanya bahwa mereka berusaha mengintai setiap member BTS dalam jangka waktu satu bulan.

Namun yang mereka dapatkan hanyalah setiap member yang janjian di sebuah café dan makan bingsu bersama, tak ada hal lain yang dapat Dispatch dapatkan selain dari kegiatan para member yang berlatih dan hangout bareng.

2. TAEMIN SHINEE

photoTaemin - (Official Dispatch)

Taemin yang merupakan Maknae atau anggota termuda Boy Group Shinee naungan SM Entertainment ini juga menarik perhatian Dispatch.

Pasalnya, Shinee dari awal karir hingga menjadi Boy Group yang terkenal tidak pernah masuk dalam berita dating atau skandal yang serius, para member Shinee juga dikenal sangat loyal terhadap fansnya.

Mereka selalu menjaga perasaan fans dengan tidak membuat hal-hal atau berita yang akan mengecewakan fans setianya.

Namun Dispatch mulai mencurigai salah satu dari lima member Shinee. Di tahun 2017 tim Dispatch mengumumkan berita tentang Taemin yang selama satu bulan penuh di intai oleh Dispatch.

Tapi hasilnya sia-sia, selama waktu pengintaian tersebut Dispatch menemukan Taemin yang hanya berjalan-jalan dengan seseorang yang tak lain adalah Kai Exo, mereka memang dikenal berteman akrab karena satu alumni perguruan dance.

Selain itu, hal lain yang dilakukan Taemin hanya makan dengan manajer di sebuah restoran dan berlatih Dance setiap minggu. Dispatch akhirnya memutuskan untuk tidak lagi mengikuti Taemin.

3. TVXQ

photoTVXQ - (Official Dispatch)

Masih dari artis naungan SM Entertainment yakni TVXQ atau Dombang Shinki Duo Vokal Group salah satu kembanggan SM ini juga tak luput dari sorotan Dispatch.

Alasan Dispatch tertarik pada pencarian informasi rahasia kedua Idol ini adalah selama bertahun-tahun di Industri Musik keduanya tidak pernah sekalipun terlibat dalam skandal dating.

Dispatch pun akhirnya mencoba untuk mengikuti mereka, pengintaian tim Dispatch direncanakan akan dilakukan pada saat salah satu dari anggota TVXQ ini berulang tahun yakni Yunho.

Setelah mengikuti kegiatan Yuho dari pagi buta sampai tengah malam, ternyata tim Dispatch tak menemukan hal-hal yang mencurigakan, karena saat itu Yunho hanya pergi untuk membeli Pork Stew untuk merayakan hari jadinya.

Tak sampai disitu, keesokan harinya Dispatch tetap mengintai Yunho bahkan sampai mengikuti TVXQ ke Hongkong.

Namun lagi-lagi kabar kurang baik yang mereka dapatkan, mereka hanya menemukan Changmin yang dikerumuni oleh fans Hongkong di jam satu pagi waktu Hongkong.

Selain itu, tim Dispatch yang mengharapkan kabar dating pada member TVXQ juga hanya menemukan Changmin yang pergi ke bioskop dan duduk di kursi VIP dengan seseorang berambut panjang tapi ternyata itu adalah Minho Shinee.

Padahal, kabar dating member TVXQ tidak hanya dinantikan oleh Dispatch manum juga oleh para penggemarnya.

4. D.O EXO

photoPostret D.O - (Official Dispatch)

Salah satu member  yang sering nongol di drama Korea ini ternyata juga menarik perhatian Dispatch.

Do Kyung Soo, member paling kalem di Exo membuat Dispatch penasaran dengan kehidupan pribadinya. Akhirnya paparazzi Dispatch memutuskan untuk mengikutinya.

Setelah sebelumnya Dispatch berhasil mengungkapkan Skandal dating antara Baekhyun Exo dan Taeyeon SNSD.

Akan tetapi, dalam pengintaian kali ini Tim Dispatch berakhir menyerah. Mereka hanya menemukan D.O yang melakukan aktivitas normal dan kebiasaan D.O yang bercermin di kaca Van mobil milik Exo.

5. SEOHYUN SNSD

photoSeohyun SDSN - (Official Dispatch)</span

Member termuda Girls Generation atau SNSD ini juga pernah di intai oleh Dispatch loh, tapi hasil yang di dapat Dispatch juga sangat sia-sia.

Bukan tanpa alasan, tim Dispatch memilih mengikuti Seohyun karena mereka berhasil merilis berita tentang dating beberapa member SNSD lain seperti; Taeyeon,Tiffany, Yoona dan Sooyoung yang kepergok jalan dengan idol lain dan berakhir dengan pengakuan kedua pihak yang dikabarkan.

Namun berbeda dengan Seohyun, hasil yang didapat Dispatch selama pengintaian hanyalah potret Seohyun yang menghabiskan waktu dengan membaca buku di sebuah café.

Itulah lima kegagalan Dispatch dalam mencari informasi tentang artis dan Idol Korea, ternyata tak melulu sukses ya.

Wreiter: Widiya Novilanti

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Keuangan25 April 2024, 08:21 WIB

Daftar Lengkap 537 Pinjol Ilegal Terbaru yang Diblokir Satgas Pasti

Satgas Pasti mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati.
(Foto Ilustrasi) Satgas Pasti memblokir 537 entitas pinjol ilegal di sejumlah situs dan aplikasi. | Foto: Istimewa
Sehat25 April 2024, 08:00 WIB

10 Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat

Berikut Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat. Yuk Coba Konsumsi!
Ilustrasi. Minyak Zaitun. Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat (Sumber : pixabay.com/@SteveBuissinne)
Life25 April 2024, 07:00 WIB

Komunikasi Terbuka, 10 Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah Diatur

Penting untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan dan kepribadian anak laki-laki yang sulit diatur sambil tetap memegang nilai-nilai dan prinsip yang diyakini.
Ilustrasi pola asuh orang tua. | Komunikasi Terbuka: Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah DiaturFoto: Freepik/@foto tekan
Food & Travel25 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa untuk Mengatur Gula Darah, Ini 7 Langkahnya!

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum mengonsumsi rebusan atau ramuan herbal apa pun, termasuk rebusan daun mahkota dewa.
Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa. Foto: Instagram/@kebuhbuahkita
Science25 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 25 April 2024, Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat.
Ilustrasi - Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat. (Sumber : Freepik)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 00:04 WIB

Ditutup 25 April, DPC Demokrat Jaring 7 Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi

Tercatat sebanayk tujuh orang yang menyatakan akan maju menjadi calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan maju melalui partai demokrat
Bambang Topan Firmasyah bakal calon wakil Bupati di Pilkada 2024 saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 23:27 WIB

Dinas PU Perbaiki Titik Kerusakan di Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan rusak yang sempat menjadi keluhan warga di ruas Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.
Petugas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan Jendral Ahmad Yani di Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 22:55 WIB

Pelaksanaan PSAJ Tingkat SMP di Kabupaten Sukabumi Diikuti 25.576 Siswa

Pelaksanaan ujian sekolah kini berganti nama menjadi Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ).
Siswa SMPN 1 Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi saat mengikuti Penilauan Sumatif Akhir Jenjang atau PSAJ | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 April 2024, 22:03 WIB

Pengelola Parkir Pasar Surade Sukabumi Anggap Keluhan Pengunjung Bahan Evaluasi

Pengelola parkir di Pasar Surade Kabupaten Sukabumi memberikan tanggapan terkait keluhan pengunjung soal tata cara memungut uang parkir yang dilakukan oleh petugas.
Kondisi pasar Surade Sukabumi pada, Rabu (24/4/2025) | Foto : Ragil Gilang