5 Top Model Dunia Dengan Bayaran Fantastis

Rabu 08 Desember 2021, 15:35 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Top Model Dunia merupakan model papan atas dengan kemampuan modeling yang sudah profesional.

Dengan Kriteria yang telah memenuhi standar, para Top Model ini banyak dicari oleh berbagai komersial dalam segala bidang.

Dalam dunia modeling sendiri, memilih seorang model biasanya akan dilihat dari kualifikasi yang dianggap sempurna seperti bentuk tubuh dan wajah yang ideal serta kemampuan profesional dalam bidang modeling.

Menjadi Top Model Dunia tidaklah mudah, mereka yang masuk dalam industri pemodelan harus masuk dalam kualifikasi terbaik sebagai syarat mutlak.

Baca Juga :

Berbagai proses yang harus mereka lalui juga sangat ekstrim, seperti keharusan menjaga bentuk tubuh dengan menjaga pola makan, bahkan ada juga yang melakukan diet ekstrim.

Selain itu, menjaga bentuk muka agar tidak begitu chubby dan juga tidak terlalu tirus, kemampuan ini yang menjadikan seorang model dinobatkan dalam Top Model Dunia.

Pencapaian tersebut tentu saja dapat menguntungkan untuk model itu sendiri yakni bayaran yang tak sedikit.

Nah, berikut daftar lima Top Model Dunia dengan bayaran fantastis. Simak daftarnya dibawah ini!

1. Kendal Jenner

photoKendal Jenner - (Pinterest)

Kendal Jenner menjadi peringkat nomor satu dalam Dunia modeling dengan bayaran paling tinggi di Dunia. Dengan bayaran lebih dari 300 Miliar Rupiah atau USD 22 Juta per brand (per sekali Modeling/Catwalk).

Ranking ini sudah didapatkan sejak tahun 2018, setelah sebelumnya Chrissy Teigen menduduki peringkat pertama.

Selain menjadi nomor satu dalam industri modeling, model kelahiran 03 November 1995 ini juga menjadi salah satu teratas dalam Commercial sosial media Instagram dengan 185 juta pengikut dengan bayaran USD 40 Juta atau sekira 600 Milyar Rupiah.

Hal ini dapat Kendal raih karena ia disebut sebagai salah satu model dengan kualifikasi sempurna dalam industri modeling.

Meski banyak menuai kontroversi, pasalnya Kendal yang sudah terkenal karena latar belakang The Kardashian menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia.

Namun, Kakak kandung Kylie Jenner ini dapat membungkam orang-orang yang berspekulasi demikian.

Dalam sesi wawancaranya di sebuah acara untuk Fashion Show dunia, Kendal menjelaskan bagaimana ia harus berjuang demi mempertahankan dirinya yang dianggap sebagai model ideal dan sempurna.

Salah satu usaha yang Kendal lakukan untuk memiliki tubuh idela, ia sama sekali tidak pernah menyentuh makanan berkarbo dan mengandung lemak jahat yang berlebih.

2. Chrissy Teigen

photoChrissy teigen - (Pinterest)

Istri dari John Legend ini menduduki peringkat kedua sebagai Top Model Dunia dengan bayaran senilai USD 39 Juta atau sekira 559 Miliar Rupiah per sesi.

Meski banyak yang mempertanyakan Chrissy Teigen masih dalam urutan kedua, karena beredarnya kabar jika Chrissy sudah berpindah profesi sebagai koki masak dan menjadi pembawa acara Televisi ‘Lip Sync Battle’.

Namun peringkat ini belum ada yang mampu mendudukinya selain Chrissy, dengan demikian Chrissy masih bertahan di peringkat ini. Chrissy merupakan mantan bintang majalah sport dan majalah-majalah terkenal lainnya.

photoGisele Bundchen - (Pinterest)

Gisele Bundchen berada di peringkat ke tiga Top Model Dunia dengan bayaran sebanyak USD 35 Juta atau sekira 500 Miliar Rupiah.

Gisele merupakan model andalan Victoria’s Secret Angels selain Kendal Jenner, kakak beradik Gigi Hadid dan Bella Hadid, sejak tahun 2000 sampai di pertengahan 2007.

Karena keahliannya, Gisele menjadi pelopor jalan kuda dalam setiap Catwalk yang ia mainkan. Gisele juga adalah satu-satunya supermodel dengan bayaran tertinggi dari generasi 90-an dan bertahan hingga saat ini.

4. Rosie Huntington Whitely

photoRoise Huntington - (Pinterest)<

Hampir sama dengan Gisele, Rosie Huntington dikenal dengan Catwalknya dalam pagelaran Victoria Secret Fashion Show di tahun 2006.

Berkat itu, kini Rosie menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi sebanyak USD 32 Juta atau setara dengan 456 Miliar Rupiah dan menduduki peringkat ke empat dalam top model dunia.

5. Adriana Lima

photoAdriana Lima - (Pinterest)

Meski memutuskan resign dari bagian Victoria’s Secret Angels, namun hal ini tidak menurunkan ranking Adriana Lima sebagai model top dunia dengan bayaran sebesar USD 31 Juta atau sekira 441 Milyar Rupiah yang berada di peringkat lima.

Pesona Adriana tak dapat dipungkiri dalam berbagai sesion catwalk di berbagai pagelaran Fashion Show yang telah ia lewatkan, belum diketahui pasti alasan Adriana keluar dari bagian Angels Victoria’s Secret. Namun, kedudukanya di peringkat lima ini juga belum ada yang dapat mengubahnya.

Selain menjadi model catwalk di berbagai event Fashion Show, ia juga sering muncul sebagai model dan bintang sampul dalam majalah-majalah ternama. Diketahui, Adriana memulai karirnya sebagai seorang model sejak usia 15 tahun.

Model asal Brazil ini banyak membintangi Commercial kosmetik dan berbagai brand terkenal lainya seperti, Super Bowls dan Maybelline.

Demikian lima list Top Model Dunia dengan bayaran harga yang sangat fantastis.

Writer: Widiya Novilanti

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Life26 April 2024, 08:00 WIB

12 Kebiasaan Sederhana yang Membuatmu Disenangi Semua Orang

Kebiasaan sederhana ini menunjukkan rasa hormat dan perhatianmu terhadap orang lain, dan orang-orang cenderung merasa dihargai saat merasa didengarkan dengan baik.
Ilustrasi - Kebiasaan Sederhana yang Membuatmu Disenangi Semua Orang (Sumber : Pexels/Thirdman)
Sehat26 April 2024, 07:00 WIB

9 Manfaat Minum Air Putih Hangat di Pagi Hari, Bisa Mengurangi Perut Kembung

Rutinitas pagi yang tenang dan santai, seperti minum air hangat, dapat membantu mengurangi tingkat stres dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.
Ilustrasi. Minum Air Hangat. Manfaat Minum Air Putih Hangat di Pagi Hari (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Food & Travel26 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Kencur untuk Meredakan Nyeri Sendi, Ini 8 Langkahnya!

Meskipun kencur memiliki banyak manfaat kesehatan, selalu disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli kesehatan sebelum menggunakannya secara teratur, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan lain.
Ilustrasi. Air Rebusan Kencur. (Sumber : Instagram/@meygaahuang)
Bola26 April 2024, 05:12 WIB

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024 usai Menang Dramatis atas Korsel

Fenomenal! Timnas Indonesia berhasil lolos semifinal Piala Asia U-23 2024 usai taklukan Korsel lewat drama adu pinalti.
Rafael Struick (kanan) cetak dua gol untuk Timnas Indonesia U-23 di laga versus Korsel. (Sumber : IG AFC Asian Cup)
Science26 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 26 April 2024, Waspada Hujan Petir di Siang Hari

Cuaca Jawa Barat dan sekitarnya termasuk Sukabumi pada 26 April 2024, yang berpotensi hujan deras disertai petir pada siang hari.
Ilustrasi - Cuaca Jawa Barat dan sekitarnya termasuk Sukabumi pada 26 April 2024, yang berpotensi hujan deras disertai petir pada siang hari. | Foto: Freepik.com/wirestock
Life26 April 2024, 00:02 WIB

5 Manfaat Penerapan Pola Asuh Paralel Pada Anak, Salah Satunya Kurangi Masalah Emosional

Keberhasilan mengasuh anak secara paralel tergantung pada menjaga interaksi dengan mantan Anda seminimal mungkin. Karena pola asuh ini memiliki manfaat baik untuk anak.
Ilustrasi manfaat penerapan pola asuh paralel / Sumber Foto: Freepik/@tirachardz
Sukabumi25 April 2024, 23:51 WIB

Tersambar Petir, Rumah di Nagrak Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Nagrak Sukabumi. Peristiwa terjadi setelah petir menyambar rumah tersebut.
Kondisi kebakaran rumah di Nagrak Sukabumi akibat tersambar petir. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi25 April 2024, 23:23 WIB

Hujan Deras, Banjir Rendam Jalan Raya dan Belasan Rumah di Cidahu Sukabumi

Dipicu hujan deras, jalan raya dan belasan rumah terendam banjir di Pasirdoton Cidahu Sukabumi.
Kondisi jalan raya Cidahu Sukabumi dan rumah warga yang terendam banjir. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 22:18 WIB

PKB Gagas Poros Ketiga, Siapkan Figur untuk Lawan Asjap dan Iyos di Pilkada Sukabumi

ewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sukabumi saat ini tengah membuka penjaringan bakal calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan diusung dalam Pilkada 2024.
Logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) | Foto : Ist
Bola25 April 2024, 21:54 WIB

Kalahkan Borneo FC 2-1, Persib Segel Runner-up Regular Series Liga 1 2023/2024

Dua gol Persib Bandung atas Borneo FC disumbangkan David da Silva menit 20 dan Ciro Alves (70).
Para pemain Persib merayakan gol ke gawang Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, (Sumber : PERSIB.co.id)