Light Dark

Warga Cikembar Sukabumi Curhat Jalan Provinsi Jabar yang Rusak ke Kang Hendar

Sukabumi | 07 Dec 2021, 20:42 WIB
Reses anggota DPRD Jabar Hendar Darsono tahun sidang I (2021-2022) titik kelima di Sukabumi, | dok DPRD Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Ajang reses anggota DPRD Jawa Barat Hendar Darsono ke Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi dijadikan ajang curhat oleh warga. Salah satunya, meminta Kang Hendar (sapaan untuk Hendar Darsono) untuk menyampaikan usulan perbaikan jalan kepada pemerintah Provinsi Jabar.

Reses tahun sidang I (2021-2022) berlangsung di aula Pondok Pesantren Manbaul Hikmah. Puluhan warga hadir untuk menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat DPRD Jabar dari daerah pemilihan V, Kota dan Kabupaten Sukabumi ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh Satgas Penanganan covid-19.


Advertisement

photoSalah satu warga Cibatu Cikembar menyampaikan aspirasi kepada Anggota DPRD Jawa Barat Hendar Darsono - (dok DPRD Jabar)

Aspirasi yang disampaikan kepada anggota Komisi II DPRD Jabar ini antara lain; pembangunan dan pemeliharaan Jalan Provinsi, pembangunan irigasi desa, pembangunan Rutilahu atau rumah tidak layak huni, dan pembangunan ruang kelas baru di SMP Manbaul Hikmah.

Baca Juga :

"Warga berharap aspirasi ini bisa direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada tahun anggaran mendatang," ungkap Hendar yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/12/2021).


Advertisement

Hadir dalam reses ini antara lain Camat Cikembar, Kades Cibatu Cikembar, Ketua BPD Desa Cibatu Cikembar, KH Aang Mungjin Hidayatullah Pimpinan Ponpes Manbaul Hikmah, tokoh masyarakat dan warga.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur