5 Aktor Indonesia Kelahiran 1999, Ganteng Abis!

Senin 06 Desember 2021, 16:40 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Indonesia juga tidak hanya dapat dibanggakan berkat bakatnya dalam bidang akting, namun paras tampan mereka juga patut dibanggakan sebagai orang Indonesia

Aktor Indonesia muda yang menjadi banyak diperbincangkan dan menyita perhatian di usianya yang baru menginjak 22 tahun dengan karyanya yang patut diacungi jempol.

Baca Juga :

Meski usia yang masih muda, mereka sudah menjadi aktor yang bersaing sehat dengan kemampuan dan bakat-bakat yang dimiliki.

Tak kalah dengan aktor-aktor Hollywood dari Negara lain, Aktor-aktor muda Indonesia berparas ganteng ini tentunya menjadi kebanggan Indonesia dengan sejumlah penghargaan yang telah mereka raih.

Berikut lima Aktor Indonesia kelahiran 1999 yang ganteng abis dan pantas untuk jadi idola!

1. Iqbal Ramadhan

photoPotret Iqbal Ramadhan - (Pinterest)

Siapa yang tidak kenal dengan aktor muda yang tampan, menarik dan menawan ini. Iqbal Ramadhan yang terkenal lewat perannya dalam Film Dilan series, film ia yang sempat menjadi salah satu film terbaik dengan penonton terbanyak sepanjang masa.

Salah satu aktor Indonesia muda kelahiran 28 Desember 1999 ini adalah orang Surabaya asli.

Iqbal juga termasuk dalam daftar aktor muda Indonesia yang sering muncul dalam sejumlah film ternama dan masuk dalam daftar aktor muda inspiratif dalam beberapa ajang penghargaan di Indonesia.

Para penggemar Iqbal pasti tahu dong, kalo mantan personil CJR ini banyak memiliki penggemar di Indonesia bahkan di Negara tetangga Malasiya.

Iqbal menggembangkan bakat aktingnya setelah kabar tentang CJR mulai tidak lagi terdengar sebagai Boy Grup, melainkan para personilnya sudah memiliki kegiatan masing-masing.

Iqbal yang kala itu memutuskan untuk fokus pada akting dan mencoba melangkah di Industri seni peran Indonesia, meski debut akting pertamanya melalui film dengan judul “Coboy Junior The Movie” bersama dengan member CJR  lainnya.

Namun, aktor Indonesia ini juga sukses melangkah sendiri dalam beberapa film yang pernah ia bintangi seperti; Ada Cinta di SMA, Comic 8, Bumi Manusia, Dilan Series, Ali dan Ratu-Ratu Queens dan Mencuri Raden Saleh yang akan segera tayang tahun ini.

Dari film Dilan, Iqbal mampu memboyong sejumlah penghargaan bergengsi bahkan menjadi salah satu aktor muda kebanggan Indonesia berkat kemenangannya dalam ajang ‘International Film Festival dan Award Macau’ untuk kategori “Variety Asian Star: Up Next”

Serta beberapa penghargaan lokal seperti; Indonesia Sosial Media Award 2016, Indonesia Movie Actors Award 2018, Festival Film Bandung 2020.

2. Jefri Nichol

photoPotret Jefri Nichol - (Pinterest)

Tak hanya memiliki wajah ganteng, aktor indonesia kelahiran 1999 ini juga punya bakat akting yang tak harus diragukan lagi, meski kiprahnya di dunia entertainment belum lama namun Jefri berhasil mencuri perhatian publik terutama dikalangan anak seusianya.

Menjadi idola yang memiliki bakat, Jefri Nichol juga masuk dalam daftar aktor yang sering muncul dalam perfilman Indonesia.

Memulai debutnya dalam film yang berjudul “Dear Nathan” dirilis tahun 2017 menjadikan Jefri Nichol memiliki gelar sebagai Aktor muda Indonesia.

Pemeran Nathan kelahiran 15 Januari 1999 ini merupakan keturunan Minangkabau, Sumatera Barat.

Para penggemar setia Jefri pasti sudah hafal dengan film-film yang pernah dibintanginya seperti; Surat Cinta Untuk Starla, Aku Benci dan Cinta, Jailangkung 1 dan 2, Something In Between, Habibie Ainun 3, Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi dan beberapa lainnya yang sukses di Box Office.

Meski sempat mengalami skandal yang cukup membuatnya terpuruk di tahun 2019, ia mampu kembali bangkit dengan bakat yang dimilikinya.

3. Teuku Rassya

photoPotret Teuku Rassya - (Pinterest)

Meski memiliki background yang lahir dari seorang artis cantik ternama Indonesia, namun Teuku Rassya mampu membalikan fakta dengan bakat aktingnya dalam Industri seni peran.

Memiliki paras yang ganteng rupawan, bakat akting yang baik dan bisa menyanyi, membuat Teuku Rassya akhirnya dipandang sebagai aktor Indonesia muda yang berbakat.

Teuku Rassya Islamay Passya menyalurkan bakat aktingnya dalam film-film yang ia mainkan diantaranya; Cerita Cinta, 7 Hari Menembus Waktu, Asal Kau Bahagia dan yang baru akan tayang Ranah 3 Warna.

Tak hanya dalam film, aktor kelahiran 4 Februari 1999 ini juga bermain dalam beberapa FTV seperti; Dear Mantan, Kupanjat Pinang Demi Cinta dan I Love My Driver. 

Selain film dan FTV ia juga bermain di Web Series yang sedang banyak menjadi perbincangan kaum muda, yakni ‘Little Mom’ ia berperan sebagai Yudha. Web Series ini merupakan Drama pertama Teuku Rassya.

Berkat aktingnya dalam Web Series ini, Rassya berhasil membuat penonton terbawa suasana, emosional bahkan baper.

4. Bastian Steel

photoPotret Bastian Steel - (Pinterest)

Salah satu anggota CJR yang juga menjadi aktor Indonesia muda, kelahiran tahun 1999 ialah Bastian Steel. Sama dengan teman satu grupnya, bastian juga merambah di dunia akting.

Tak hanya memiliki bakat menyanyi, Rapper, bermain musik hingga menciptakan sebuah lagu, kini Bastian juga dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki bakat akting dalam beberapa film.

beberapa film yang pernah ia bintangi yakni; Jakarta Hati, Habis Gelap Menuju Terang, Rudy Habibie, Kesempatan Kedua, Mengusik Gerbang Iblis serta Film baru yang dijadwalkan tayang tahun ini dengan judul “Vier”.

Tak hanya film, beberapa sinetron bahkan drama musikal juga pernah Bastian perankan, aktor kelahiran Bandung 21 September 1999 ini sangat multitalenta ya.

5. Kevin Ardilova

photoPotret Kevin Ardilova - (Pinterest)

Meski namanya tak sefamiliar aktor muda lainnya, tapi kamu perlu tahu jika Kevin Ardilova juga adalah seorang aktor yang berbakat.

Banyak film yang telah ia perankan, akting-aktingnya yang memukau bisa kamu tonton lewat peranya di beberapa film ini; Dear Nathan, Revan & Reina, Gundala, Habibie Ainun 3, Tersanjung The Movie, Yuni.

Ada banyak Film yang akan tayang ia mainkan seperti; Before I Meet You, Autobiography, Pernikahan Dini (Coming Soon).

Kevin juga termasuk dalam aktor Indonesia muda berbakat kelahiran 1999 yang memiliki banyak prestasi, selain sebagai aktor kevin juga merupakan seorang model.

Writer: Widiya Novilanti

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Kecantikan29 Maret 2024, 12:30 WIB

Inilah 4 Fungsi Make Up Glitter, Bisa Bikin Hidung Tampak Mancung!

Glitter pada make-up memiliki fungsi yang beragam dan bisa memberikan tampilan yang spektakuler.
Ilustrasi. Manfaat Glitter dalam Make Up. Sumber: pixabay.com/stux
Kecantikan29 Maret 2024, 12:00 WIB

5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Gelap Agar Tampil Lebih PD

Artikel akan membahas berbagai pilihan warna lipstik yang cocok untuk bibir gelap. Lebih lengkap dengan memberikan tips dan saran tentang warna-warna yang akan menonjolkan keindahan bibir Anda.
Ilustrasi. Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Gelap. Sumber: pixabay.com/AestheticJourney
Sukabumi29 Maret 2024, 11:22 WIB

RLPPD Tahun 2023: Kabupaten Sukabumi Raih 93 Penghargaan

Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi pada tahun 2023 telah menorehkan prestasi yang membanggakan.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri. | Foto: Istimewa
Life29 Maret 2024, 11:11 WIB

6 Etika Ngobrol yang Membuat Anda Disenangi Banyak Orang, Ini Caranya

Terdapat beberapa sikap yang membuat seseorang disenangi banyak orang. Karena itu penting diketahui agar menjadi solusi kehidupan yang bermakna
Ilustrasi - Ada beberapa etika yang perlu diperhatikan saat ngobrol dengan orang lain terutama yang baru dikenal (Sumber : Pexels/Thirdman)
Food & Travel29 Maret 2024, 11:07 WIB

Cocok Jadi Sajian Lebaran, Intip Resep Bakso Sapi Ala Devina Hermawan! Kuahnya Super Gurih

Bakso Sapi dengan kuah super gurih ala Devina Hermawan ini tentu juga bisa jadi suguhan untuk tamu-tamu yang bersilaturahmi ke rumah Anda pada saat lebaran nanti.
Sajian lebaran untuk keluarga, resep Bakso Sapi kuah super gurih ala Devina Hermawan. | Foto: YouTube/Devina Hermawan
Life29 Maret 2024, 11:00 WIB

5 Seni Berbicara yang Membuat Anda Berwibawa di Mata Orang, Yuk Buktikan!

Seni berbicara di hadapan orang lain rupanya ada tekniknya agar dipandang berwibawa. Jadi solusi bagi orang yang ingin dihormati dan disegani.
Ilustrasi. Seni berbicara agar berwibawa. Sumber foto : Pexels/Henri Mathieu-Saint-Laurent
Sehat29 Maret 2024, 10:59 WIB

5 Jenis Makanan yang Bisa Memperpendek Umur, Hindari Mulai Sekarang!

Terdapat jenis makanan yang rupanya bisa memperpendek umur. Karena itu penting menghindarinya agar bisa berumur panjang di masa depan
Ilustrasi - Makanan yang bisa memperpendek umur (Sumber : Pexels/Alexy Almond)
Food & Travel29 Maret 2024, 10:52 WIB

Segar Banget! Resep Es Kopyor Tanpa Kelapa, Nikmat Jadi Takjil Puasa

Minuman segar dan manis ini cara membuatnya juga mudah karena menggunakan bahan-bahan mudah dijangkau.
Minuman yang segar dan manis, resep Es Kopyor Tanpa Kelapa ala Devina Hermawan. | Foto: YouTube/Devina Hermawan
Life29 Maret 2024, 10:46 WIB

5 Rahasia Cepat Kaya Orang China yang Bisa Ditiru dalam Kehidupan Sehari-hari

Orang China identik dengan pribadi yang kaya dan pebisnis. Tentunya, di balik itu semua ad acara berpikir yang membuatnya sukses sampai tujuh turunan
Ilustrasi - Cara kaya ala orang China (Sumber : Pexels/RDNE Stock project)
Kecantikan29 Maret 2024, 10:45 WIB

5 Cara Memilih Foundation yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Artikel ini akan mengulas beberapa tips dan trik untuk mengidentifikasi foundation yang tepat untuk kulit Anda, termasuk cara memilih warna yang sesuai, mengetahui tekstur foundation yang sesuai, dan memilih coverage atau tutupan yang sesuai dengan kulit.
Ilustrasi. Make Up. Cara Memilih Foundation yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang. Sumber: pixabay.com