Light Dark

MA Alwasilah Sukabumi Juara Tiga English Speech Contest Tingkat Nasional

Sukabumi | 05 Dec 2021, 13:00 WIB
Santri MA Alwasilah Lilhasanah, Sukabumi, Keyla Ameera meraih juara ketiga Speech Contest tingkat Nasional dalam kategori story telling. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Santri MA Alwasilah Lilhasanah, Sukabumi, Keyla Ameera (16 tahun) meraih juara ketiga Speech Contest tingkat Nasional dalam kategori story telling.

Kegiatan yang diselenggarakan Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris UNSIKA pada awal Desember 2021 itu dilaksanakan secara virtual. Adapun tema yang dibawakan yaitu 'Kabayan and His Wishes'.

Baca Juga :

Guru Bahasa Inggris, Mis Alifna Nurrizzati bangga dengan yang diraih Keyla.  "Alhamdulilah mendapat juara ketiga dari 30 peserta delegasi dari berbagai kota, ini merupakan suatu kebanggan bagi sekolah," kata Alifna.

Hal serupa diungkapkan Mudiroh Alwasilah Lilhasanah Iis Suryati. Dia merasa bangga dan prestasi yang diraih menjadi motivasi untuk meningkatkan potensi sekolah dan siswa.

"Prestasi-prestasi yang seperti ini akan kami terus tingkatkan supaya anak-anak santri bisa memperoleh pengalaman yang baik juga menggali potensi yang ada dalam dirinya," ungkapnya.

Peraih juara ketiga, Keyla Ameera merasa senang bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah tercinta. "Harapannya MA Alwasilah Lilhasanah ke depan bisa menjadi madrasah unggul berprestasi di semua bidang," tuturnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur