Light Dark

Kaget Ada Mobil, Truk Terperosok di Jampang Tengah Sukabumi

Sukabumi | 04 Dec 2021, 12:42 WIB
Sebuah truk terperosok di Kampung Ciareuy, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 4 Desember 2021 sekira pukul 08.00 WIB. | Sukabumiupdate.com/Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk terperosok ke parit di jalan provinsi ruas Jampang Tengah - Kira Dua, tepatnya di Kampung Ciareuy, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan pantauan sukabumiupdate.com, roda kiri bagian depan dan belakang truk muatan bata hebel bernomor polisi B 9156 CQC tersebut, terperosok, menyebabkan truk bersender ke tebing. truk ini diketahui dari Serang akan ke Bojonglopang.


Advertisement

photoSebuah truk terperosok di Kampung Ciareuy, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 4 Desember 2021 sekira pukul 08.00 WIB. - (Sukabumiupdate.com/Ragil Gilang)

Baca Juga :

Insiden yang terjadi pada Sabtu, 4 Desember 2021 sekira pukul 08.00 WIB itu tidak mengakibatkan korban luka maupun jiwa. Sang sopir, Edi, mengaku kaget karena ada mobil dari arah berlawanan yang berusaha menghindari lubang. "Kaget ada mobil menghindari lubang," katanya.

Hingga berita ini ditayangkan, truk tersebut masih belum divekuasi dan masih dilokasi kejadian dengan posisi miring di pinggir jalan. Arus lalu lintas di ruas itu pun terpantau normal karena tidak sedang dipadati kendaraan yang melintas.


Advertisement

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur