Light Dark

5 Trik Memikat Gebetan, Salah Satunya Jadi Diri Sendiri

Gaya Hidup | 04 Dec 2021, 23:00 WIB
Ilustrasi pasangan atau gebetan. | Unsplash

SUKABUMIUPDATE.com - Jatuh cinta sering membuat orang seperti memiliki semangat baru untuk menjalani hari. Apakah Anda sedang jatuh cinta pada gebetan yang juga teman kantor atau kenalan baru? Jika iya, wajah pasti menjadi merah bersemu saat melihatnya.

Layaknya adegan di film drama romantis, pikiran seperti membayangkan jika berdua bersama. Jatuh cinta tidak hanya perasaan yang memabukkan. Kadang orang dibuat frustasi apabila si dia tak kunjung membalas perasaan atau memperhatikan Anda.

photoIlustrasi pasangan. - (Freepik.com/Proostoleh)

Sungguh menyedihkan jika membayangkan masa depan bersama sementara dia bahkan tidak yakin keberadaan Anda. Buat yang sedang gundah gulana, ini lima cara untuk menarik hati orang yang disukai, seperti dilansir dari PinkVilla lewat Tempo.

Kontak mata

Kontak mata merupakan salah satu bentuk menggoda lawan jenis yang halus. Jika dia tidak mengenal Anda, cobalah untuk menangkap pandangannya dan melakukan kontak mata cukup lama agar dia memperhatikan.

Senyum

Pandangi dia dan tersenyum tulus untuk mencairkan suasana di antara berdua. Senyum juga bisa menunjukkan ketertarikan dan diam-diam memberi sinyal Anda ingin mengenalnya.

Bicara langsung

Jika cukup berani, Anda bisa berbicara langsung dengan si dia. Datangi dia dan katakan secara terbuka Anda tertarik untuk mengenal lebih jauh. Siapa tahu, cara itu mungkin benar-benar berhasil.

Berpakaian menarik

Jika tidak saling mengenal, kenakan pakaian terbaik untuk membuatnya memperhatikan Anda. Dengan penampilan mempesona, dia akan datang dan memperkenalkan diri.

Jadilah diri sendiri

Tetaplah menjadi diri sendiri dan jangan mencoba berpura-pura menjadi orang lain. Kepribadian dan kepercayaan diri yang sesungguhnya akan membawanya ke arah Anda.

SUMBER: TEMPO

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur