Light Dark

Buruh Peserta Demo UMK 2022 Kecelakaan di Lingkar Selatan Sukabumi

Sukabumi | 03 Dec 2021, 14:37 WIB
Seorang buruh mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dari aksi demo UMK 2022. Motor yang dikendarai korban menabrak truk di Jalan Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, Jumat (3/12/2021). | Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang Buruh mengalami Kecelakaan dalam perjalanan pulang dari aksi unjuk rasa atau demo UMK 2022. Motor yang dikendarai korban, Ronald Dika menabrak truk di Jalan Lingkar Selatan tepatnya di Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat (3/12/2021) .

Korban yang mengendarai motor Honda Beat bernopol F 3977 TS melaju dari arah Cibolang menuju arah Sukabumi. Tiba dilokasi kejadian, korban menabrak bagian belakang truk bermuatan pupuk bernopol F 8471 SW yang sedang parkir.  Kecelakaan yang dialami Buruh ini terjadi sekitar pukul 12.15 WIB.

Baca Juga :

Teman korban, Rizki mengatakan, Ronald meninggalkan aksi unjuk rasa lebih awal karena merasa tidak enak badan.

"Saya tadi bersama dia di lokasi kumpulnya massa aksi demo di Cibolang, barusan dapat kabar dari teman-teman yang baru mau berangkat katanya korban kecelakaan, makanya kita kesini untuk memastikan dan ternyata benar," kata Rizki.

photoBuruh yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan dibawa mobil ambulans. - (Riza)

Sementara itu sopir truk Jaenudin (45 tahun) mengatakan, mobil yang dikemudikannya diparkir karena mau istirahat.

"Saya lagi istirahat dan sedang makan, tiba-tiba terdengar suara benturan yang cukup keras. Ternyata pengendara motor menabrak bagian belakang truk," jelasnya.

Pantauan sukabumiupdate.com, pengendara motor yang terlibat Kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit menggunakan ambulan yang kebetulan saat melintas di lokasi kejadian.

Video Lainnya:

Meninggal, Buruh Peserta Demo UMK 2022 Kecelakaan di Jalan Lingsel Sukabumi

Cerita di Balik Viralnya Anak Penjual Kue di Sagaranten Sukabumi

Euis Menampakan Diri, Buaya Sungai Cikaso Sukabumi Punya Nama

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur