Light Dark

Gerobak Siomay Rusak, Kejar-kejaran Pelajar di Surade Sukabumi

Sukabumi | 01 Dec 2021, 20:07 WIB
Gerobak siomay rusak ditabrak sebuah motor yang dikendarai pelajar di Kampung Warungtilu Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/12/2021) sore. | Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Gerobak siomay rusak ditabrak sebuah motor yang dikendarai Pelajar di Kampung Warungtilu, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/12/2021) sore. Peristiwa itu terjadi karena pengendara motor merasa terancam oleh Pelajar lain yang mengejar.

Sepeda motor PCX warna putih yang menabrak gerobak siomay tersebut melaju di jalan provinsi ruas Surade - Ujunggenteng dari arah Surade menuju Kampung Garasi. 

Baca Juga :

Warga, Dodi (57 tahun) menyatakan, sebelum menabrak gerobak, motor tersebut nampak dikejar dan dipepet 5 motor lainnya. Ketika dipepet, motor yang dikendarai Pelajar itu mencoba menghindari namun yang terjadi malah menabrak gerobak siomay yang sedang didorong pedagang yang juga mengarah ke Kampung Garasi.

Kejadian ini menyebabkan gerobak dan motor terjatuh sedangkan pedagangnya lompat ke bahu jalan.

"Setelah melihat sepeda motor dengan penumpang pakai seragam putih abu terjatuh, beberapa motor yang mengejar dan memepet kabur. Tadi juga langsung ada pihak kepolisian Surade," ungkapnya.

photoKondisi motor PCX yang rusak akibat menabrak gerobak siomay di Kampung Warungtilu Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. - (Ragil Gilang)

Sementara itu, motor tersebut dikendarai Yudi siswa MAN 3 Sukabumi kelas 2. Dia mengatakan pulang sekolah sekitar pukul 16.00 WIB lalu harus bersiap untuk ikut turnamen futsal. 

Dari sekolah, Yudi membonceng 2 orang teman yang ikut pulang namun saat di Kampung Warungtilu, ada beberapa motor yang ditumpangi Pelajar dari sebuah SMK di Jampangkulon yang mengejar kemudian memepet.

"Saat melaju tiba - tiba ada sepeda motor yang memepet jalan, saya menghindar dan menabrak gerobak. Saya melihat mereka bawa senjata, " pungkasnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur