Light Dark

Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Riset Ketahanan Pangan di Sukabumi

Science | 01 Dec 2021, 16:10 WIB
Kegiatan SENIMAN yang diselenggrakan Prodi Manajeman Universitas Nusa Putra. Kegiatan diselenggarakan secara virtual ini dihadiri Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra atau UNP melaksanakan Seminar Internal Program Studi Manajemen (SENIMAN) yang dihadiri oleh seluruh dosen Prodi Manajemen. Kegiatan diselenggarakan secara virtual pada tanggal 28 November 2021 dihadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi Dana Budiman.

Dinas Ketahanan Pangan selaku pihak yang bekerja sama dalam bidang riset dengan prodi Manajemen.

Baca Juga :

Setelah acara SENIMAN ini, Program Studi Manajemen dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk mengembangkan riset yang berkaitan dengan Ketahanan Pangan khususnya di Kabupaten Sukabumi.

photoUniversitas Nusa Putra akan menggelar Seminar Internal Program Studi Management (SENIMAN) dengan tujuan meningkatkan kualitas dosen. - (Istimewa)

“Banyak yang bisa dijadikan tema serta topik yang menarik untuk diteliti mengenai Ketahanan Pangan di Kabupaten Sukabumi dan harapannya hasil dari penelitian yang dilakukan oleh prodi Manajemen dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi dapat diImplementasi," ungkap Dana.

Program Studi Manajemen Universitas Nusa Putra itu sendiri memiliki 5 bidang konsentrasi yaitu Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasi, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Kewirausahaan. 

Di saat seminar masing-masing bidang konsentrasi mempresentasikan proposal penelitian. Kedepannya Dinas Ketahanan Pangan dan Program Studi Manajemen Universitas Nusa Putra akan terus bekerja sama dalam bidang riset dan pengabdian masyarakat.

Image

Nelis

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur