Light Dark

Keluarga Mengungsi, Kebakaran Hanguskan Rumah di Tegalbuleud Sukabumi

Sukabumi | 30 Nov 2021, 16:00 WIB
Kebakaran rumah di Kampung Cihaur, Desa Calingcing, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 30 November 2021 sekira pukul 14.30 WIB. | P2BK Tegalbuleud

SUKABUMIUPDATE.com - kebakaran menghanguskan rumah di Kampung Cihaur, Desa Calingcing, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. Insiden pada Selasa, 30 November 2021 sekira pukul 14.30 WIB itu menyebabkan satu keluarga mengungsi.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Tegalbuleud Dedi Rukmana dalam laporannya mengatakan, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan rumah milik Gunawan ini. Diketahui, rumah permanen tersebut dihuni tiga jiwa.


Advertisement

photoKebakaran rumah di Kampung Cihaur, Desa Calingcing, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 30 November 2021 sekira pukul 14.30 WIB. - (P2BK Tegalbuleud)

Baca Juga :


Advertisement

"Taksiran kerugian mencapai kurang lebih Rp 125 juta," kata P2BK Tegalbuleud Dedi Rukmana. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun diduga berasal dari arus pendek listrik. "Korban untuk sementara mengungsi di rumah saudara terdekat."

P2BK pun langsung meninjau lokasi dan melakukan asesmen. Adapun beberapa bantuan yang diperlukan saat ini adalah sembako, pakaian, alat rumah tangga, selimut, dan kebutuhan lainnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur