Light Dark

Rekomendasi Skincare untuk Ibu Hamil yang Aman dan Bagus

Produk | 30 Nov 2021, 10:45 WIB
Ilustrasi ibu hamil. Skincare untuk bumil perlu dipilih yang aman dan tetap memberikan hasil yang bagus. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Skincare untuk Ibu Hamil perlu dipilih yang aman dan tetap memberikan hasil yang bagus. Bumil juga perlu tampil cantik khususnya ketika sedang menjalani kehamilan yang kadang membuat dirinya merasa tidak menarik. 

Pilih produk perawatan wajah dan tubuh yang tepat sesuai dengan kondisi ibu yang sedang mengandung. 

Beberapa Opsi Terbaik Skincare Untuk Ibu Hamil. 

Ada skincare untuk memberikan kelembaban pada kulit yang kering ada juga skincare yang dapat menenangkan.

Pilih produk perawatan kulit dengan bahan alami yang tidak akan memberikan pengaruh buruk baik untuk calon bayi atau ibu hamil. Berikut adalah beberapa pilihan skincare untuk Ibu Hamil yang paling populer. 

1. Cetaphile Gentle Skin Cleanser

Merk kenamaan ini terkenal dengan formulanya yang ringan dan lembut, cocok untuk Ibu Hamil dan menyusui. cleanser favorit banyak orang ini dipilih dari bahan-bahan yang minim kandungan zat kimia yang berbahaya. 

Karena tidak mengandung parfum sama sekali, jadi pasti aman untuk kulit Ibu Hamil yang sensitif. Dengan harga 80 ribuan, pakai Gentle Skin Cleanser dua kali sehari secara rutin.

2. Bio Oil 

Skincare untuk Ibu Hamil dari Bio Oil adalah produk perawatan yang multifungsi. Bio Oil dapat melembabkan kulit dan dapat dipakai pada wajah dan juga bagian tubuh lainnya yang memerlukannya. 

Tahukan kalau bumil kerap mengalami stretch mark dan gatal-gatal pada bagian perut, ini adalah produk yang tepat untuk mengatasinya. Dengan harga 60 ribuan, dapatkan berbagai manfaat terbaik untuk kulit Anda. 

3. Wardah Hydrating Toner

Kalau Anda sudah memakai skincare Wardah yang populer sebagai produk kosmetika yang halal, maka ada Wardah Hydrating Toner yang bisa digunakan oleh ibu yang sedang mengandung. 

Harganya terjangkau hanya 15 ribuan saja dan telah teruji secara klinis dan pasti halal. Tanpa paraben, retinol a, phthalates, benzoil peroksida, dan bahan kimia lainnya, Wardah Hydrating Toner adalah produk yang bumil perlukan untuk menutrisi kulit dan melembabkannya. 

4. The Ordinary Azelaic Acid

Skincare untuk Ibu Hamil berikut khusus mengatasi masalah jerawat dan garis halus yang kerap muncul sebagai perubahan hormonal karena berbadan dua. Skincare Ordinary Azelaic Suspension mengandung 10% asam azelaic yang terbukti secara klinis ampuh menangani kulit wajah yang meradang yang menyebabkan timbulnya jerawat. Pakai krim The Ordinary Azelaic Acid yang berfungsi menenangkan kulit dan membantu proses penyembuhan. 

5. Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence

Sensatia Botanicals memiliki rangkaian skincare yang tepat untuk bumi. Salah satunya adalah face essence yang sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI yang bermanfaat untuk melembabkan dan meratakan warna kulit. 

Essence dari Sensatia Botanicals diformulasi dengan tekstur ringan dan mudah meresap layaknya air yang dapat menghidrasi kulit.Dapatkan kulit wajah yang kenyal dan lembab dengan harga 300 ribuan. 

Dapatkan skincare untuk ibu hamil yang paling aman dan bagus untuk ibu dan tidak mempengaruhi sang calon bayi. Beberapa opsi di atas bisa dipertimbangkan karena mendapatkan review baik dan populer dikalangan bumil. Anda tetap bisa tampil cantik dan menarik meski sedang berbadan dua. 

Nantikan Shopee 12.12 Supermarket Sale untuk semua produk yang dijual di supermarket dengan harga miring. Manfaatkan penawaran menarik mulai dari diskon s/d 90%, Tanam Shopeepay 12M, Gratis Ongkir Xtra Lebih Banyak, dan masih banyak lainnya. 

Puncak promo adalah Shopee 12.12 Birthday Sale sampai 12 Desember 2021 mendatang. Unduh aplikasi Shopee dan tunggu promo dan diskon yang akan memudahkan Anda mendapatkan berbagai produk kenamaan dengan harga terjangkau.

Koleksi Video Lainnya:

Podcast Catatan Wakil Rakyat Bersama Heri Antoni

Keluarga Mengungsi, Kebakaran Hanguskan Rumah di Tegalbuleud Sukabumi

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur