Light Dark

Perkuat Ekonomi Masyarakat, Ayep Zaki akan Wujudkan Mimpinya bersama NasDem

Figur | 30 Nov 2021, 08:30 WIB
Ayep Zaki siap mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari partai NasDem. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dibesarkan di Kota Sukabumi, pria yang memiliki nama lengkap H. Ayep Zaki, S.E., M.M, ini memiliki latar belakang pengusaha. Di Pemilu mendatang, dia siap mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di tingkat DPR RI dari partai NasDem. 

Ayep Zaki, demikian panggilan akrabnya. Dia dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap ekonomi berkeadilan dengan landasan sikap yang jujur, ikhlas, dan amanah. 

Baca Juga :

Ayep Zaki memiliki potensi besar untuk menjadi icon penting bagi Partai NasDem di Daerah Pemilihan Jawa Barat IV yang meliputi Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi. Mengingat dirinya memiliki jaringan dukungan yang telah terbentuk melalui pengembangan wirausaha masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan. 

photoAyep Zaki siap mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari partai NasDem. - (Istimewa)

Melalui Partai NasDem, Ayep Zaki menyatakan siap untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di tingkat DPR RI. 

Jika terpilih nanti, Ayep Zaki bersama NasDem akan fokus berjuang memperkuat perekonomian masyarakat dan menumbuhkan masyarakat dengan ekonomi mandiri. 

Bahkan Ia bertekad dan optimis dapat mewujudkan ekonomi berkeadilan di Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Dengan mental bisnis yang telah melekat puluhan tahun, membuat Ayep Zaki meyakini harapannya itu akan terwujud.

"Insya Allah saya akan terus mampu menjaga tekad saya untuk mewujudkan ekonomi berkeadilan melalui program prioritas yang saat ini sudah berjalan. Mulai dari program pertanian, paroan sapi dan domba, program pelatihan refleksi dan cukur. Berbagai program tersebut bertujuan untuk memberdayakan masyarakat, agar memiliki keterampilan untuk dapat berwirausaha secara mandiri, tentunya dengan menyediakan sarana dan prasarananya," tutur Ayep Zaki.

Bagi Ayep Zaki, pilihan tepat bergabung dengan arus perubahan bersama Partai NasDem bukan tanpa alasan.  Dia melihat peluang partai yang makin dikenal dengan kadernya yang semakin terlatih dalam mengembangkan dan menaikan elektabilitas adalah Partai NasDem. 

Dengan pendekatan kemasyarakatan yang terus dilakukannya, kiprah Ayep Zaki terjun ke ranah politik mendapat respon beberapa tokoh masyarakat. 

"Bakal calon seperti Ayep Zaki sepertinya akan jadi pilihan, karena jauh sebelum masa pemilihan sudah mempunyai tempat di hati masyarakat melalui pendekatan yang nyata dengan sistem perekonomian dalam bentuk wirausaha," ungkap tokoh Sukabumi M. Ahmad Rifai dan tokoh muda Sukabumi H. Budi "Zaboer" Irawan.

Dengan bergabungnya Ayep Zaki ke Partai NasDem, tentu menjadi keuntungan bagi NasDem karena menambah kekuatan untuk meraih suara dominan di pemilu 2024 yang akan datang. 

“Dengan segenap daya, kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, saya sangat yakin bisa mewujudkan ekonomi berkeadilan di Kabupaten Sukabumi,” pungkas Ayep Zaki.

Image

Admin SUpdate

Image

Andri Somantri

Redaktur