Light Dark

Angkot Tabrak 3 Motor di Cibadak Sukabumi, 3 Orang Masuk Rumah Sakit

Sukabumi | 26 Nov 2021, 06:32 WIB
Rekaman CCTV detik-detik angkot menabrak tiga sepeda motor di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Cipanas, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/11/2021) malam. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Cipanas, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/11/2021) malam. Kecelakaan melibatkan satu Angkot dan tiga sepeda motor. 

Peristiwa ini berawal dari sebuah Motor bebek Honda Astrea Legenda yang melaju dari arah Cikembar menuju Cibadak. Motor tersebut kemudian mencoba menyalip Angkot yang ada di depannya. 

Baca Juga :

Saat menyalip, datang dari arah berlawanan Angkot jurusan Cibadak- Warungkiara bernopol F 1946 QQ. Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

Saksi mata di lokasi kejadian Uwan Setiawan (40 tahun) mengatakan peristiwa kecelakaan beruntun tersebut sekitar pukul  19.05 WIB.

"[Angkot melaju dengan] kecepatan 30-40 km per jam kemudian ada motor. Yang pertama kena Motor Legenda,” ujar Uwan.

Uwan mengatakan bahwa setelah itu Angkot yang berwarna putih hilang kendali ke arah kanan dan menabrak 2 sepeda Motor jenis Yamaha N-Max dan Honda Vario. 

“Semua Motor [melaju] dari arah Cikembar menuju Cibadak,” jelasnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang masuk Rumah Sakit. Dua orang luka berat atas nama Fahril Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi dan Desi warga Desa Palasarihilir, Kecamatan Parungkuda. Satu korban lagi Jiman (43 tahun), hanya syok akibat kejadian tersebut. Mereka menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Sementara itu pengendara sepeda Motor Honda Astrea Legenda, Jiman mengatakan bahwa dirinya yang sedang melaju dari arah Cikembar menuju Cibadak dan menyalip Angkot di depannya. "Tiba-tiba [dari arah berlawanan] sebuah Angkot datang dan menabrak saya. Saya berboncengan dengan si teteh, sekarang masih di dalam [di RS]," ujarnya.

Sukabumiupdate.com sudah berupaya menghubungi Kanit Laka Polres Sukabumi tetapi belum menerima jawaban resmi atas kejadian kecelakaan tersebut.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur