Light Dark

Tewas di Tempat, Nakes Tabrak Tembok Pagar Hotel di Jalan Pelabuhan II Sukabumi

Video | 25 Nov 2021, 17:22 WIB 25 Nov 2021, 17:22 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara sepeda motor wanita tewas usai kecelakaan tunggal di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di depan hotel Pakidulan Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Insiden ini terjadi pada Kamis, 25 November 2021.

Kepala Unit kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Dua Jajat Munajat mengatakan, kecelakaan ini berawal dari sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 5627 OD yang dikemudikan korban AZ, melaju dari Kota Sukabumi menuju Lembursitu sekira pukul 11.45 WIB.

"Diduga kurang berhati-hati dan kurang konsentrasi, sehingga saat di TKP, kendaraan tersebut hilang kendali ke sebelah kiri jalan kemudian menabrak tembok pagar hotel sampai terjatuh,"  kata Ipda Jajat dalam keterangannya kepada awak media.

Akibatnya, sepeda motor rusak serta AZ mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi. Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH untuk menjalani visum. Diketahui, korban merupakan perawat atau nakes di RSUD R Syamsudin SH. Ruang jenazah pun dipenuhi rekan kerja AZ.

Reporter: Riza

Redaktur: Oksa Bachtiar Camsyah

Video Editor : Bahasaehan

Image

Admin SUpdate

Image

Budiono

Redaktur