Light Dark

Ada Pelajar dan Alumni, 6 Tersangka Tawuran Maut di Cicurug Sukabumi

Sukabumi | 25 Nov 2021, 16:44 WIB
Senjata tajam yang digunakan dalam tawuran maut di Jalan Raya Siliwangi, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menetapkan 6 orang tersangka dalam kasus Tawuran Maut yang terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Tawuran yang merenggut nyawa seorang pelajar sebuah SMK di Kabupaten Bogor itu terjadi Jumat (19/11/2021). Korban merupakan warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Rizka Fadhila mengatakan dari 6 orang tersangka itu, 5 diantaranya masih di bawah umur.  "Dari 6 orang ini satu orang berdomisili Kabupaten Sukabumi, yang 5 masuk wilayah [berdomisili] Kabupaten Bogor. Para pelaku ini diamankan di wilayah Gunung Putri Kabupaten Bogor," jelasnya.

Baca Juga :

Rizka menuturkan tersangka ini ada yang masih berstatus pelajar dan ada juga yang baru lulus sekolah atau alumni. Menurut Rizka, para pelajar yang terlibat tawuran tersebut bukan berasal dari sekolah di Sukabumi. 

photoTangkapan layar video tawuran pelajar di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 19 November 2021. - (Istimewa)

Polisi dapat mengamankan pelaku setelah mengecek video tawuran tersebut kemudian meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. 

Rizka menuturkan para tersangka terjerat Undang-Undang Perlindungan Anak. “ UU perlindungan anak dengan ancaman 12 tahun penjara," terangnya. 

Selain tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam yang dipakai untuk tawuran.

Lihat Video Lainnya:

Tewas di Tempat, Nakes Tabrak Tembok Pagar Hotel di Jalan Pelabuhan II Sukabumi

Tabrak Tembok, Truk Genting Gagal Nanjak di Pasirpanjang Sukabumi

Ada Pelajar dan Alumni, 6 Tersangka Tawuran Maut di Cicurug Sukabumi

Image

Nandi

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur