Light Dark

Sediakan Pick Up Service, BPR Cisaat Sukabumi Permudah Transaksi Nasabah

Keuangan | 22 Nov 2021, 14:11 WIB
Kepala BPR Kabupaten Sukabumi cabang Cisaat, Heri Firmansyah | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bank Perkreditan Rakyat atau BPR Sukabumi cabang Cisaat memberikan layanan pick up service untuk mempermudah nasabah. Layanan tersebut diberikan pada nasabah, pemilik pinjaman atau kredit serta nasabah yang akan menabung. 

Kepala BPR Cabang Cisaat Kabupaten Sukabumi, Heri Firmansyah menyebutkan layanan ini dimaksudnya untuk membantu pelayanan nasabah sebaik-baiknya. 

"Pelayanan kepada nasabah memang seharusnya dilakukan semaksimal mungkin. Ditambah lagi dengan keberadaan kantor Kami yang berada di Pasar, membuat keraguan nasabah di masa pandemi seperti sekarang untuk bertatap muka dan berkerumun," papar Heri pada sukabumiupdate.com Senin (22/11/2021). 


Advertisement

Baca Juga :

Pick Up Service BPR telah dilakukan selama masa pandemi dan masih berlangsung hingga saat ini. Jadi tim dari BPR cisaat akan mendatangi nasabah baik di rumah atau lokasi lain untuk ke keperluan pelayanan perbankan. 

photoRagam produk perbankan BPR Sukabumi - (dok BPR Sukabumi)


Advertisement

"Nasabah merasa terbantu dengan adanya layanan ini, karena mereka tidak harus repot ke kantor BPR untuk setor atau pun nabung. Kemudian BPR melihat hasil dari layanan ini mempengaruhi penekanan kurangnya pembayaran kredit dari nasabah." papar Heri.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur