Light Dark

Lagu Baru Cita Citata 'Tak Mampu' Telah Menghilangkan Predikat Penyanyi Dangdut

Musik | 20 Nov 2021, 08:00 WIB
Pedangdut Cita Citata merilis lagu terbarunya berjudul | Instagram/@cita_citata

SUKABUMIUPDATE.com - lagu terbaru Cita Citata berjudul 'Tak Sempurna' menjadi penegasan jika pemilik nama asli Cita Rahayu tersebut tidak ingin hanya dicap sebagai penyanyi dangdut saja.

'Tak Sempurna' yang baru dirilis oleh Cita Citata itu bukanlah lagu dangdut, seperti beberapa lagu milik Cita-Citata di awal karirnya sebagai penyanyi. Tetapi lagu tersebut sepenuhnya bergenre pop.

Baca Juga :

"Lagu ini penginnya menyempurnakan karier Cita di industri musik kali ini. Karena kalau ngomong puas, Cita sudah sangat puas bisa melangkahm," kata Cita Citata seperti dilansir dari Suara.com.

"Dalam artian bukan pindah genre tapi keluar dari zona nyamam Cita," imbuh penyanyi lagu Goyang Dumang ini. 

Cita Citata mengaku bukan ingin mencari sensasi memilih lagu yang bergenre pop. Namun dia ingin mengeluarkan hasrat lamanya sebelum menjadi seorang penyanyi dangdut. 

Cita mengaku menyukai musik jazz, seperti yang kerap ia nyanyikan di kafe-kafe. "Awalnya dulu penyanyi pop, terus kecebur di dangdut," ujarnya.

photoPedangdut Cita Citata - (instagram/@cita_citata)

Selain itu, Cita Citata ingin dirinya tidak hanya dicap sebagai penyanyi dangdut. "Aku ingin memperluas image aku sebagai penyanyi yang bisa menyanyikan lagu yang bergenre apapun, tidak terbatas hanya lagu dangdut saja," imbuh Cita Citata.

Namun perempuan 27 tahun ini memastikan tidak akan meninggalkan dangdut. Cita Citata memastikan masih tetap membawakan lagu dangdut, yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga :

"Kalau ada yang undang buat nyanyi reggae kita nyanyi. Dangdut, keroncong ayo. Tapi sekarang ke pop dulu," tutur Cita Citata.

Cita Citata memastikan tidak memasang target yang banyak untuk single barunya ini. Namun dia merasa puas karena mampu meluncurkan lagu bergenre pop.

"Aku dengan dirilis aja sangat bangga karena aku bisa kembali seperti dulu. Dulu aku penyanyi pop dan jazz dari kafe ke kafe," jelas Cita Citata. 

Sumber : Suara.com

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya