Light Dark

Pembalap WSBK Ini Ikut Ngarit Rumput di Sirkuit Mandalika

Motor | 18 Nov 2021, 22:00 WIB
Jelang WSBK 2021, pembalap Toprak Razgatlioglu memilih ikut ngarit atau merapikan rumput di Sirkuit Mandalika | akun instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang WSBK 2021, Pembalap Toprak Razgatlioglu melakukan aksi yang tak terduga di Sirkuit Mandalika. Ia memilih ikut ngarit atau merapikan rumput di sirkuit bersama warga setempat yang dipekerjakan untuk menata kawasan lokasi balap itu. 

Dalam sebuah unggahan akun Instagram pribadi Toprak Razgatlioglu, @toprak_tr54 terlihat dirinya tengah 'ngarit' bareng petani di Sirkuit Mandalika. Pembalap Pata Yamaha ini menggunakan outfit santai saat melakukan kegiatan 'ngarit' bersama petani di sekitar.


Advertisement

Dengan topi dan kaos berwarna biru, ia terlihat sedang memotong rumput di sekitar Sirkuit Mandalika. "Persiapan terakhir untuk akhir pekan, terima kasih Indonesia," tulis Toprak lewat Instagram miliknya.

Potret ini pun viral di media sosial dan mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

photoJelang WSBK 2021, pembalap Toprak Razgatlioglu memilih ikut ngarit atau merapikan rumput di Sirkuit Mandalika - (akun instagram)

"Cari pakan hewan ternak bang," tulis @broan****.


Advertisement

"Sekalian saja bawa kerbau di sana mas Toprak, biar bisa tumbuh besar. Nanti kalau kerbaunya laku dijual lalu dibagi 2 hasilnya," beber @sonyg****.

"Tak ngarit kambing saya tak makan lur," celetuk @yadi_d***.

Memang, sebelum balapan, ada kegiatan yang disebut track familiarisation. Kegiatan ini bertujuan untuk mengelilingi sirkuit sebagai pengenalan sirkuit. 

Namun Toprak Razgatlioglu memiliki cara unik dengan melakukan kegiatan memotong rumput alias ngarit.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur