Keluarga Kabarkan Rony Dozer Meninggal karena Serangan Jantung

Jumat 12 November 2021, 08:17 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Rony Dozer meninggal dunia karena serangan jantung di usia 46 tahun. Kepastian kabar ini diunggah lewat Instagram Story Rony, Jumat, 12 November 2021.

“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga  11 November 2021 Roni Antonius Setiawan/Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” tulis salah satu anggota keluarganya.

Mengutip tempo.co, aktor Tora Sudiro yang pernah bermain bersama Rony di sketsa komedi Extravaganza menuliskan kenangannya di halaman Instagramnya. Tora mengingat masa saat ia dan Roni yang bertubuh besar, naik mobil Mini Cooper yang ukurannya mungil.

“Sampe kehabisan napas Ron. Pernah kita liat-liatan mata ketemu mata uda langsung ketawa. Engga kerasa ternyata banyak waktu yang pernah kita jalanin sama-sama. Terima kasih sahabat sudah menjadi bagian dari cerita hidup gue sama Mieke,” tulis Tora.

Mieke Amalia, istri Tora, juga menuliskan kenangannya bersama dengan Rony. Tora dan Mieke bertemu di Extravaganza sebelum akhirnya menikah. “Kerja bareng, ketawa bareng sampe ngakak bareng-bareng.. Terimakasih udah mengisi kebahagiaan dalam kehidupan aku & kita semua Oni. Tapi hari ini kamu pasti lebih bahagia karena kamu udh ketemu sama Bapa di surga  Rest In Peace & Love Roni Dozer our beloved friend.. You will be missed,” tulis Mieke

Begitu juga dengan Tike Priatnakusumah yang juga bermain di Extravaganza. “Rest in peace oniiii, sekarang udah gak sakit lagi yah om,” tulis Tike. 

photoRony Dozer - (@dozersmile75)</span

Anggota Extravaganza yang lain, Virnie Ismail mengenang pertemuan pertama di Bandung bersama Rony. Mereka terlibat dalam proyek sinetron yang sama di tahun 1998. 

“Ketemu lagi di Extravaganza, dan tidak pernah berubah tetap semangat dan ceria setiap ketemu... Oni...canda tawamu akan selalu kami kenang,” tulis Virnie yang bertetangga dengan Rony di Bintaro.

Di unggahan terakhirnya Rony memamerkan undangan untuk hadir di Festival Film Indonesia 2021. Rony merupakan salah satu dewan juri yang melakukan penilaian untuk film-film yang masuk nominasi FFI 2021. 

“Shalom...Terimakasih kepada seluruh Panitia dan Komite FFI 2021 yang telah mengundang saya sebagai salah satu dewan juri FFI 2021. Dalam acara Red Carpet Malam Anugerah FFI 2021 Next week,” tulis Rony di Instgramnya, 3 November 2021.

Artis yang ikut bermain dalam film Jelangkung ini memiliki masalah dengan berat badannya. Rony Dozer mengalami obesitas sehingga kesehatannya terancam. Obesitas itu pula yang menjadi faktor ia menderita gagal ginjal selama bertahun-tahun. 

Ia pun telah melakukan perawatan cuci darah sebanyak satu kali dalam seminggu. Rony Dozer juga melakukan pengobatan ke berbagai tempat, namun kesehatannya tidak kunjung membaik. 

SUMBER: DEWI RETNO/TEMPO.CO

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Tags :
Berita Terkini
Life27 April 2024, 07:00 WIB

Lakukan Sekarang! 7 Kebiasaan Positif di Pagi Hari yang Akan Membentukmu Menjadi Orang Sukses

Kebiasaan positif di pagi hari ini akan membentukmu menjadi orang sukses di masa depan.
Ilustrasi. Membaca Buku | Kebiasaan positif di pagi hari ini akan membentukmu menjadi orang sukses di masa depan.(Sumber : pixabay.com/@455992)
Inspirasi27 April 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 April 2024, Yuk Cek Dulu Sebelum Jalan-jalan di Akhir Pekan

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Sabtu 26 April 2024.
Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Sabtu 26 April 2024. (Sumber : Freepik/@wirestock)
Sukabumi26 April 2024, 23:14 WIB

Marwan Belum Terima 2 Partai Tambahan yang Akan Dukung Asjap di Pilkada Sukabumi, Kenapa?

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menyebut ada dua partai lagi yang ingin turut hadir pada acara deklarasi koalisi tiga partai dalam pengusungan pasangan bakal calon untuk maju di Pilkada 2024.
Marwan Hamami, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 23:09 WIB

Tiga Partai Resmi Berkoalisi, Marwan Beberkan Alasan Usung Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Tiga partai yakni Golkar, Gerindra, dan PPP secara resmi berkoalisi untuk mengusung Asep Japar di Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menandatangani kesepakatan koalisi tiga partai Golkar, PPP dan Gerindra, Jumat (26/4/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 21:49 WIB

Akibat Banjir, Toko Alat Listrik di Cidahu Sukabumi Alami Kerugian hingga Belasan Juta

Banjir yang terjadi di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 membuat beberapa pihak mengalami kerugian yang cukup besar.
Sejumlah warga dan karyawan toko memindahkan barang yang sebelumnya terendam banjir di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life26 April 2024, 21:05 WIB

6 Mental Miskin yang Membuat Hidup Anda Melarat di Masa Depan, Yuk Hindari!

Orang yang memelihara mental miskin tentu akan berpengaruh terhadap masa depannya, melarat atau berjaya. Itulah pentingnya hal ini.
Ilustrasi. Mental miskin yang wajib dijauhi. | Sumber foto : Pexels/Mehmet Turgut Kirkgoz
Life26 April 2024, 21:00 WIB

8 Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati

Inilah Contoh Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati. Apa Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi - Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati . (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi26 April 2024, 20:57 WIB

Jelang Kongres, PAN Kabupaten Sukabumi Pastikan Dukung Zulhas Tiga Periode

DPD PAN Kabupaten Sukabumi menyatakan sikapnya untuk mendukung kembali Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kembali melanjutkan kepemimpinan di periode ketiga pada masa jabatan 2025-2030.
Mansurudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life26 April 2024, 20:30 WIB

Kamu Akan Tetap Miskin Jika 10 Kebiasaan Ini Masih Terus Dilakukan!

Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan.
Ilustrasi - Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan. (Sumber : Freepik)
Inspirasi26 April 2024, 20:24 WIB

5 Kebiasaan Orang China yang Membuat Hidupnya Gampang Kaya dan Jauh dari Kemiskinan

Orang China memiliki kebiasaan yang membuat hidupnya selalu kaya dan jauh dari kehidupan miskin di masa depannya, apalagi di hari tuanya.
Ilustrasi. Kebiasaan orang china yang membuatnya hidup kaya. | Sumber foto : Pexels/Pixabay