Light Dark

Pemkot Sukabumi Dorong Geliat Usaha Perhotelan hingga Wisata Kuliner

Sukabumi | 11 Nov 2021, 10:08 WIB
Walikota Sukabumi Achmad fahmi mendorong usaha perhotelan, kafe, restoran dan wisata kuliner agar kembali bergeliat. | Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Walikota Sukabumi Achmad fahmi mendorong geliat usaha perhotelan, kafe, restoran dan wisata kuliner agar sektor ekonomi bangkit. 

“Sebagaimana arahan dari pemerintah pusat harus melakukan percepatan kebangkitan ekonomi. Kota Sukabumi yang paling diandalkan dari sektor pariwisata, jasa dan kuliner. Maka tentunya kami mendorong para pelaku hotel, kafe dan restoran ini untuk bangkit bersama kembali,” ujar Fahmi. 


Advertisement

Baca Juga :

Fahmi menyatakan, hotel, cafe dan restoran mulai buka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Fahmi menyatakan, Pemerintah Kota Sukabumi akan mendukung semua sektor usaha yang dijalankan masyarakat. Apalagi bagi sektor usaha yang berkontribusi terhadap pembangunan daerah melalui pajak. 


Advertisement

photoWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjua Cafe Gourmet Coffenary. (Riza)

Seperti halnya Cafe Gourmet Coffenary, di Jalan RE Martadinata Kota Sukabumi yang dinilai taat aturan dan percontohan dalam membayar pajak.

“Kita mendorong usaha-usaha yang benar-benar legal mereka membayar pajak, melaksanakan kewajiban-kewajibannya. Pemerintah akan senantiasa mendukung para usaha dengan baik dan sesuai dengan aturan,” jelasnya.. 

Sementara itu, Fahmi menegaskan untuk Tempat Hiburan Malam belum bisa buka. Mengingat Kota Sukabumi yang masih berstatus PPKM level 2.

"Untuk THM sementara ini belum kita laksanakan, karena nanti di level 1 baru bisa dilakukan," pungkasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Pria Berkaus Hitam Ambil Dompet Karyawan Toko Kecantikan di Cisaat Sukabumi

Rawan Tumbang, Pohon di Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu Dipangkas

Image

Riza

Image

Andri Somantri

Redaktur