Light Dark

Ketua Komisi 1 DPRD Sukabumi Lakukan Ini dalam Reses Ketiga 2021

Sukabumi | 01 Nov 2021, 21:00 WIB
Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman menggelar kegiatan penanaman 1.000 pohon di Daerah Aliran Sungai Cikaso dalam reses ketiganya.. | Istimewa

SUKABUMIUPADATE.com - Ketua Komisi 1  DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman menggelar reses ketiga tahun anggaran 2021. Kali ini politisi PDI Perjuangan tersebut melaksanakan turun ke bawah atau turba di Desa Lembur Sawah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (1/11/2021).

Menurut Paoji, dalam reses kali ini terdapat dua agenda kegiatan yakni memperingati sumpah pemuda bersama Muspika Pabuaran, karang taruna Pelita Muda Desa Cibadak, KNPI Pabuaran, dan OKP lainnya. 

Baca Juga :


Advertisement

"Mengingatkan kepada para pemuda, sebagai generasi penerus agar tetap memelihara persatuan dan kesatuan, bersinegri dengan semua stokholder, dan berperan aktif dalam pembangunan," jelasnya.

Dalam perayaan sumpah pemuda ini Paoji menggelar penanaman 1.000 pohon dari berbagai jenis di Daerah Aliran Sungai (DAS) Cikaso.

photoKetua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman saat menjalankan reses di Pabuaran - (Istimewa)


Advertisement

Sementara dalam reses yang dilaksanakan di Desa Lembur Sawah, lanjut Paoji, usulan serta aspirasi masyarakat sudah diserap. Namun yang paling terpenting saat ini, terkait infrastruktur jalan penghubung antara Kecamatan Pabuaran-Kecamatan Kalibunder. 

"Keluhan dari masyarakat Kecamatan Pabuaran berupa kondisi jalan yang rusak. Kendati pihak UPTD sudah mengusulkan, namun kami akan mendorongnya sampai kepada pimpinan DPRD," terang Paoji.

Baca Juga :

Selain infrastruktur, keluhan lainnya berasal dari aparat pemerintahan Desa Lembur Sawah serta pemerintahan Desa Cibadak, yakni terkait banprov yang belum cair. 

"Pada reses ini saya mengimbau kepada warga untuk mendukung program vaksinasi. Semua elemen masyarakat harus bisa membantu terlaksananya capaian target vaksin," tuturnya.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Toni Kamajaya