Light Dark

Bocah Tenggelam di Sungai Ciletuh Sukabumi, 4 Lainnya Selamat

Sukabumi | 26 Oct 2021, 17:59 WIB
Pencarian bocah tenggelam di sungai Ciletuh Ciemas Sukabumi | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Empat bocah atau anak-anak usia dibawa 10 tahun tenggelam saat berenang di Sungai Ciletuh, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Selasa (26/10/2021). Empat berhasil diselamatkan dan satu masih dicari oleh warga, dan hingga berita ini dimuat masih dinyatakan hilang.

Menurut warga, para korban ini adalah anak-anak warga Kampung Palangpang Desa Ciwaru. Selasa petang sekitar pukul 15.00 WIB, mereka berenang di dekat jembatan Palangpang.

"Belum tahu identitasnya, mereka anak-anak setempat 5 - 6 tahun, yang lain selamat, satu lagi belum ketemu, masih dilakukan pencarian," kata Aldi Wibisana kepada sukabumiupdate.com.

photoPencarian bocah tenggelam di sungai Ciletuh Ciemas Sukabumi - (istimewa)

Pencarian juga melibatkan nelayan, unsur TNI Polri dan jajaran Pemerintah Desa Ciwaru. "Anggota DPRD asal Ciwaru pak Batman juga ada di TKP ikut pencarian. Tim menyusuri pinggiran sungai dengan jalan kaki, ada juga yang menggunakan perahu hingga ke muara," ungkapnya.

Baca Juga :

Warga juga berkumpul di sekitar lokasi dan muara. "Untuk kronologis jelasnya dan data anaknya kami belum dapat. Sementara pencarian dihentikan dulu karena sholat Magrib," terangnya.

CATATAN REDAKSI: Ada perubahan judul dan naskah, perbaikan data korban

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur