Positif Covid-19, Ed Sheeran Terpaksa Promosi Album Baru dari Rumah

Senin 25 Oktober 2021, 10:49 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Ed Sheeran mengumumkan kabar dirinya positif terpapar Covid-19. Akibatnya, Ed Sheeran harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Hal ini membuat dia terpaksa menjalani rangkaian promosi album barunya dari rumah.

"Hey guys. Sedikit catatan untuk kalian, sayangnya aku positif Covid, jadi aku sekarang isolasi mandiri dan mengikuti anjuran pemerintah. Itu artinya sekarang aku tidak bisa bertemu langsung sesuai janji, jadi aku akan melakukan banyak wawancara atau penampilan terencana sebisaku dari rumah. Mohon maaf buat orang-orang yang aku kecewakan," tulisnya melalui halaman Instagram dia pada Ahad, 24 Oktober 2021.

Dilansir dari Deadline lewat Tempo, 24 Oktober 2021, Ed Sheeran akan meluncurkan album barunya yang diberi judul ‘=’ (Equals). Album baru ini rencananya rilis pada Jumat, 29 Oktober 2021. Akhir pekan lalu, Ed Sheraan tampil di London sebagai bagian dari malam penganugerahan Earthshot Prize, yang dihadiri Duke dan Duchess of Cambridge.

Pengumuman Ed Sheeran ini keluar beberapa jam setelah NBC mengumumkan ia akan tampil di acara Saturday Night Live. Rencananya ia akan tampil sebagai bintang tamu musikal pada 6 November 2021. Belum jelas apakah Ed Sheeran bisa melakukan itu atau tidak.

photoEd Sheeran dan Cherry Seaborn. - (Thesun.co.uk)

Sementara menurut seorang sumber kepada Page Six, penyanyi berusia 30 tahun ini kemungkinan tidak diizinkan masuk Amerika Serikat jika positif Covid-19. Saat ini produser SNL sedang berusaha mencari penyanyi lain yang memiliki tipe sama. Nama yang diusulkan adalah Shawn Mendes atau Justin Bieber.

Masih menurut sumber, ada kemungkinan SNL akan mengizinkan Sheeran tampil secara daring. Hal ini masih belum diputuskan. "Ed menawarkan penampilan live lewat tautan video, tapi ini bukan sesuatu yang SNL biasa lakukan. Acara ini senang jika pengisi acara ada di studio," ujar si sumber. Juru bicara Ed Sheeran belum memberikan tanggapan apa pun atas permintaan Page Six untuk berita ini.

Ed Sheeran termasuk penyanyi yang lagu-lagunya paling sering didengar lewat layanan musik streaming. Pada 2017, album ketiganya ‘÷’ (Divided) didengarkan sebanyak 3,1 miliar kali lewat layanan musik tersebut. Lagu Shape of You miliknya pun menjadi lagu yang paling sering didengar lewat layanan musik Spotify.

Ed Sheeran juga pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia seperti Taylor Swift, Liam Payne, Zara Larsson, One Direction, Rita Ora dan yang terbaru dengan BTS.

SUMBER: TEMPO/DEWI RETNO

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi19 April 2024, 12:00 WIB

Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi

Awalnya Lima menerima informasi bahwa siswi SMA Negeri 1 Cisaat ini pingsan.
Jenazah siswi SMAN Negeri 1 Cisaat berinisial K saat akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu menuju rumah duka di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi
Bola19 April 2024, 12:00 WIB

Bek Kiri Andalan Persib Ini Harus Absen Saat Pangeran Biru Jamu Persebaya

Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok.
Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok. (Sumber : Persib.co.id)
Sehat19 April 2024, 11:45 WIB

7 Cara Ampuh Turunkan Obesitas, Salah Satunya Olahraga

Obesitas biasanya terjadi akibat ketidakseimbangan antara asupan kalori yang dikonsumsi dan jumlah kalori yang dibakar melalui aktivitas fisik.
Ilustrasi. Orang yang obesitas. Sumber : pixabay/Bru-No
Sukabumi19 April 2024, 11:35 WIB

Perut Membengkak, Janda Asal Ciracap Sukabumi Butuh Bantuan untuk Berobat

Rosmawati mengalami sakit sudah tujuh bulan dengan kondisi perut membengkak.
Rosmawati (57 tahun) di rumahnya di Kampung Batunamprak RT 03/09 Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life19 April 2024, 11:30 WIB

Hati-Hati! 7 Hal Sederhana Ini Ternyata Bisa Menurunkan Kecerdasan

Tes IQ sering digunakan untuk mengevaluasi kemampuan mental dan potensi kognitif seseorang, serta digunakan dalam proses seleksi pendidikan, pekerjaan, dan kebutuhan medis lainnya.
Ilustrasi. Kecerdasan. Sumber : pixabay/sebaie-1992
Sehat19 April 2024, 11:00 WIB

5 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan, Bisa Melembabkan Kulit

Lidah buaya memiliki sejarah penggunaan yang panjang dalam berbagai budaya sebagai bahan alami untuk perawatan kulit, rambut, dan peradangan.
Ilustrasi. Lidah buaya. Sumber : pixabay/Aluegreen
Opini19 April 2024, 10:58 WIB

Puasa Syawal, Amalan Setelah Ramadan yang Hampir Terlewatkan

Saat ini kita sedang berada di bulan Syawal, bulan di mana Allah memberikan limpahan pahala pada aktivitas tertentu.
Ilustrasi. |  Foto: Pixabay
Inspirasi19 April 2024, 10:30 WIB

Lowongan Kerja Lulusan S1 Keuangan di Bandung Jawa Barat

Jobseeker Yuk Simak Info Lowongan Kerja Lulusan S1 Keuangan di Bandung Jawa Barat Berikut dan Apply Segera!
Ilustrasi. Lowongan Kerja Lulusan S1 Keuangan di Bandung Jawa Barat (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Produk19 April 2024, 10:09 WIB

Data Diskumindag 19 April 2024: Ini Daftar Harga Bapokting di Pasar Kota Sukabumi

Informasi harga ini diunggah Diskumindag Kota Sukabumi di Instagram.
(Foto Ilustrasi) Diskumindag Kota Sukabumi merilis update harga sejumlah bahan pokok di Pasar Pelita dan Pasar Tipar Gede pada Jumat (19/4/2024). | Foto: Freepik
Life19 April 2024, 10:00 WIB

Kesehatan Mental Terganggu, 11 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin Dalam Hidupnya

Luka batin adalah bekas luka emosional yang tertanam dalam diri seseorang akibat pengalaman menyakitkan di masa lalu.
Ilustrasi - Luka batin adalah bekas luka emosional yang tertanam dalam diri seseorang akibat pengalaman menyakitkan di masa lalu.  (Sumber : unplash/@Danie Franco)