Light Dark

Ular Sanca 4 Meter Kagetkan Pedagang Pisang di Pasar Yulius Usman Sukabumi

Sukabumi | 24 Oct 2021, 10:31 WIB
Pedagang pisang di Pasar Yulius Usman Kota Sukabumi dikagetkan dengan kemunculan ular sanca di lapak miliknya, Ahad, 24 Oktober 2021. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu pedagang pisang di Pasar Yulius Usman, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, dikagetkan dengan kemunculan Ular Sanca di lapak miliknya pada Ahad, 24 Oktober 2021.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi, Sudrajat, dalam laporannya mengatakan munculnya Ular Sanca sepanjang kurang lebih empat meter itu terjadi pada Ahad sekira pukul 09.00 WIB.

"Ular sanca empat meter di lapak pedagang pisang," kata Sudrajat kepada awak media. "Saat pemilik lapak sedang beres-beres, dalam tumpukan pisang terlihat seekor ular sanca. Pemilik pun terkejut dan langsung melaporkan kejadian itu," kata Sudrajat.

photoPetugas mengevakuasi ular sanca dari Pasar Yulius Usman Kota Sukabumi. - (Istimewa)

Baca Juga :

Setelah menerima laporan, regu Alpha Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi pun langsung mengevakuasi ular tersebut agar tidak mengganggu aktivitas pedagang di Pasar Yulius Usman.

"Ularnya dievakuasi ke markas Pemadam Kebakaran," ujar Sudrajat dalam laporan tertulisnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur