Light Dark

Kostum Pocong dengan Banyak Pilihan Warna, Karya Brand Lokal Jawa Barat

Fashion | 23 Oct 2021, 22:00 WIB
alah satu brand lokal asal Bandung Jawa Barat yakni Durchvolk merilis kostum pocong | instagram/durchvolkstorage

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu brand lokal asal Bandung Jawa Barat yakni Durchvolk merilis kostum pocong. Tak hanya cocok untuk Halloween tanggal 31 Oktober, atau aksi ngeprank, sejumlah kostum diluncurkan dengan harga terjangkau dan banyak pilihan warna.

Penasaran dengan kostumnya? Berikut kostum yang diluncurkan oleh Durchvolk dalam menyambut Halloween:

1. kostum pocong

Kostum yang pertama kali diluncurkan yaitu kostum pocong putih sebelum bulan Oktober. kostum ini menawarkan warna yang berbeda yaitu putih, merah dan hitam yang dilengkapi dengan detail tulisan di sekeliling tubuh dari kostum.

Kostum ini memang terlihat menyeramkan namun tetap tampil keren. kostum ini dibanderol dengan harga Rp 400.000.

photoKostum pocong warna putih - (instagram/durchvolkstorage)

2. kostum Jubah Hitam

Selanjutnya ada kostum jubah hitam dengan tampilan lebih sederhana dilengkapi dengan penutup kepala berbentuk kerucut dan topeng berwarna hitam.

Kostum yang menyeramkan dan terlihat serius ini cocok digunakan saat Halloween nanti. Untuk kostum full hitam dengan penutup kepala berbentuk kerucut harganya sekitar Rp 430.000 sedangkan yang menggunakan topeng dibanderol Rp 680.000 per kostum.

3. kostum Mumi

Kemudian ada kostum mumi dengan balutan kain berwarna putih dan dilengkapi dengan topeng menyeramkan kan ini dibanderol dengan harga Rp 475.000 per kostum.

4. kostum Tuyul

Nah, kostum ini berupa celana pendek berwarna putih yang memiliki tali ikat di depan perut, kemudian dilengkapi detail tulisan “Durchvolk” di sekujur celana. kostum terlihat simple ini memiliki harga yang cukup mahal.

5. kostum Topeng Babi

Terakhir ada kostum atasan lengan panjang yang dapat menutup kepala dilengkapi dengan topeng babi untuk terlihat seram. Untuk satu set kostum harganya sekitar Rp 776.000.

SUMBER: Elisa Naomi/SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur