Light Dark

Aktifkan Vaksinasi Tingkat RW, Wali Kota Sukabumi Ingatkan Gelombang Ketiga

Sukabumi | 22 Oct 2021, 14:49 WIB
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sy Zainal Abidin. | Dokumentasi Pimpinan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Meski saat ini Kota Sukabumi berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 2, namun Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meminta semua pihak tidak mengendurkan kewaspadaan terhadap potensi penyebaran Covid-19.

Terlebih saat ini muncul prediksi terjadinya gelombang ketiga penyebaran virus tersebut pada November hingga Januari 2022. Hal Itu diungkapkan Fahmi saat membuka Bimbingan Teknis bagi Ketua RT dan RW Kelurahan Gedongpanjang, Kamis, 21 Oktober 2021.

Fahmi menambahkan saat ini Pemerintah Kota Sukabumi sedang menggencarkan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat pada RW tertentu. Oleh karena itu, para Ketua RT dan RW, termasuk semua unsur di kelurahan, harus ikut menyukseskan vaksinasi tersebut.

photoKick off vaksinasi ibu hamil di Kota Sukabumi pada Kamis, 26 Agustus 2021. - (Istimewa)

Fahmi juga menegaskan bahwa peran Ketua RT dan RW sangat penting karena merupakan mitra terdepan pemerintah, sehingga dalam kesuksesan pembangunan terdapat andil Ketua RT dan RW.

Sementara itu, Lurah Gedongpanjang, Bunyamin, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam program dana kelurahan. Diharapkan setelah mengikuti bimtek, para Ketua RT dan RW, bisa memahami proses administrasi dan menerapkannya sesuai ketentuan.

SUMBER: WEBSITE PEMKOT SUKABUMI

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur