Light Dark

Tiga Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota, Berganti Jabatan

Sukabumi | 22 Oct 2021, 12:35 WIB
Rotasi jabatan terjadi di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Sejumlah jabatan Kapolsek berganti, upacara serah terima berlangsung di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jumat (22/10/2021). | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Rotasi jabatan terjadi di lingkungan Polres Sukabumi Kota.  Sejumlah jabatan Kapolsek berganti, upacara serah terima berlangsung di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Jumat (22/10/2021).

Pertama, AKBP Wahyudi B Endi, Kapolsek Baros Polres Sukabumi Kota beralih tugas menjadi Analis Kebijakan Pertama Bidang SDM Polres Sukabumi Kota. AKP Heri Hermawan kini menjabat sebagai Kapolsek Baros yang baru.


Advertisement

AKP  Arif Saptaraharja Kapolsek Gunungpuyuh beralih tugas menjadi Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Sukabumi Kota. Akp Maulana Arief kini menjabat sebagai Kapolsek Gunungpuyuh.

Iptu Agus Suherman Kapolsek Kadudampit kini beralih tugas menjadi Kasubag Binops Bagops Polres Sukabumi Kota.  Kapolsek Kadudampit saat ini adalah Ipda Awan Kurniawan.

photoRotasi jabatan terjadi di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Sejumlah jabatan Kapolsek berganti - (istimewa)

Upacara serah terima jabatan ini berdasar pada surat telegram Kapolda Jawa Barat Nomor ST/1745/X/KEP/2021, tanggal 06 Oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan personel Polri.


Advertisement

Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi SY. Zainal Abidin, dalam amanatnya mengucapkan selamat atas rotasi jabatan yang diterima sekaligus mengingatkan untuk selalu memperlihatkan dedikasi serta loyalitas terhadap institusi Polri dan masyarakat.

Baca Juga :

"Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi dan dilakukan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan," ujar Kapolres Sukabumi Kota saat memimpin upacara serah terima jabatan.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru, tunjukan kreatifitas, inovasi, loyalitas dan dedikasi yang terbaik sebagaimana yang telah saudara berikan pada jabatan sebelumnya. Segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru. Ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan tingkatkan kesiapsiagaan Kesatuan, personel serta operasional dalam melaksanakan tugas," tegasnya.

Upacara serah terima jabatan yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota di tengah pandemi Covid-19 tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona.

Image

Riza

Image

Fit NW

Redaktur