Light Dark

Hujan Deras Juga Sebabkan Pohon Tumbang di Cicurug Sukabumi

Sukabumi | 17 Oct 2021, 20:46 WIB
Pohon tumbang di jalan alternatif Cicurug, tepatnya di Kampung Purwasari RT 02/05 Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Ahad, 17 Oktober 2021. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah Sukabumi pada Ahad, 17 Oktober 2021, mengakibatkan Pohon Tumbang di ruas jalan alternatif Cicurug, tepatnya di Kampung Purwasari RT 02/05 Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Cicurug Dodi Firmansyah dalam laporan tertulis mengatakan, peristiwa Pohon Tumbang tersebut terjadi sekira pukul 16.45 WIB saat hujan deras mengguyur wilayah Sukabumi.

"Pohon tumbang terjadi saat hujan mengguyur dengan deras dan disertai angin kencang," kata dia dalam laporannya, Ahad.

photoPohon tumbang di jalan alternatif Cicurug, tepatnya di Kampung Purwasari RT 02/05 Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Ahad, 17 Oktober 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Dodi mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam insiden Pohon Tumbang yang sempat menghalangi jalan alternatif di Cicurug, Kabupaten Sukabumi itu. "Sempat menutupi akses jalan dan menyebabkan kemacetan panjang," ucap dia. Kekinian, pohon itu pun sudah dievakuasi.

Image

Riza

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur