Light Dark

Komunitas di Sukabumi Bantu Keluarga Supyani, Jatuh dari Pohon Kelapa 12 Meter

Sukabumi | 16 Oct 2021, 21:20 WIB
Supyani, pemuda yang jatuh dari pohon kepala. Komunitas Bobolodog 4x4 Sukabumi, menyambangi keluarga Supyani (26 tahun), pemuda yang jatuh dari pohon kelapa 12 meter. Komunitas ini memberikan bantuan kepada ayah dan ibunya | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Bobolodog 4x4 Sukabumi, menyambangi keluarga Supyani (26 tahun), pemuda yang jatuh dari pohon kelapa 12 meter. Komunitas ini memberikan bantuan kepada ayah dan ibunya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena Supriyani yang saat ini berada di rumah sakit adalah tulang tulang punggung keluarga.

Komunitas ini menemui pasangan lansia, ayah dan ibu Supyani di Kampung Sukatani RT 02/03 Desa Sukatani, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16/10/2021). Perwakilan Komunitas Bobolodog 4 x 4 Sukabumi, Kosasih mengatakan kunjungan ini selain silaturahmi kepada orangtua korban, juga memberikan santunan kepada pak Misa dan bu Juansah, orangtua dari Supyani. 

"Korban jadi tulang punggung kedua orangtuanya. Alhamdulilah kami dari keluarga besar Komunitas Bobolodog 4 x 4 Sukabumi, bisa memberikan sumbangsih Rp 1 juta. Mudah - mudahan bermanfaat, semoga Supyani bisa pulih kembali kesehatannya," pungkasnya.

Sementara aktivis Sukabumi Walagri, Elan yang saat ini mendampingi Supyani di RSUD R Syamsudin mengatakan pasien sempat drop, selama dua hari. Saat ini masih menunggu jadwal operasi. 

photoKomunitas Bobolodog 4x4 Sukabumi, menyambangi keluarga Supyani (26 tahun), pemuda yang jatuh dari pohon kelapa 12 meter. - (istimewa)

"Jadwal operasi itu harusnya kemarin Jumat, tapi karena kondisinya drop diundur jadi ke Senin. Semoga kang Supyani cepat pulih," jelas Elan kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Supyani sendiri menjalani perawatan dengan fasilitas BPJS. Seperti diberitakan sebelumnya, pemuda ini sempat terlantar setelah tak bisa bergerak pasca jatuh dari pohon kelapa.

Supyani adalah pekerja dari usaha gula kelapa. Ia terjatuh dari pohon kelapa setinggi 12 meter dalam posisi terduduk. 

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur