Light Dark

Penumpang Beat Tewas di Panenjoan Sukabumi: Pick Up Terjun ke Kebun Sawit

Sukabumi | 16 Oct 2021, 15:30 WIB
Penumpang motor beat tewas di lokasi kejadian, tepatnya di Panenjoan Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu 16 Oktober 2021. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Tamanjaya - Palangpang, Kabupaten Sukabumi. penumpang motor beat tewas di lokasi kejadian, tepatnya di Panenjoan Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu 16 Oktober 2021.

"Kejadian pada pukul 11.30 WIB, pas saya ke lokasi penumpang motor beat F 5545 EJ, sudah tergeletak di jalan," kata Usman anggota RAPI 08 Sukabumi selatan kepada sukabumiupdate.com, Sabtu 16 Oktober 2021.

Motor beat lanjut Usman, dikemudikan Nadin warga Kampung Cigaok, membonceng Pepen warga Tegalbuleud. Melaju dari arah Palangpang ke Tamanjaya.

"Info dari pengemudi kesenggol motor lain, tapi di lokasi tidak ada motor lain, kecuali beat dan mobil pikap terjungkal ke  kebun sawit. Mobil itu melaju dari arah Tamanjaya ke Palangpang. Pepen meninggal ditempat, sedangkan Nadin dibawa ke RSUD Jampangkulon, dalam keadaan kritis," jelasnya.

photoMobil Pick UP terjun ke kebun sawit, saat berusaha menghindari kecelakaan yang menewaskan penumpang beat di Panenjoan Sukabumi - (istimewa)

Kapolsek Ciemas, AKP Iwan Kusmawan menegaskan info motor beat bersenggolan dengan motor lainnya itu dari keterangan pengemudi pick up yang terperosok ke kebun sawit. "Sementara kronologinya, beat terjatuh setelah disalib motor lainnya dengan cara menggunting. Kendaraan korban  oleng dan terjatuh, penumpang jatuh terlentang dengan kepala korban bagian belakang terbentur jalan," jelas Iwan kepada sukabumiupdate.com melalui keterangan tertulis.

Pada saat kejadian, lanjut AKP Iwan dari arah berlawanan melaju kendaraan Pick Up yang coba menghindari kecelakaan motor beat hingga terperosok ke parit kebun sawit di pinggir jalan. "Untuk motor yg belum diketahui identitasnya,  yang diduga mengakibatkan kejadian kecelakaan tersebut melarikan diri dan sampai dengan saat ini belum diketahui identitasnya," pungkas Kapolsek.

Video Lainnya:

Crane Jatuh Timpa Rumah di Depok, Pelajar Tertimpa Beton

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur