Light Dark

Ini 5 Trik Seru Jago Menangin Games MPL

Game | 16 Oct 2021, 12:20 WIB
Games MPL | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah tahu bukan, aplikasi Mobile Premier League (MPL) yang berisi banyak games seru? Tidak hanya menyenangkan, jika menang akan dapat berlian yang bisa kamu akumulasikan. Itulah sebabnya, banyak yang penasaran trik memenangkan games MPL.

Saat mengunduh MPL, kamu akan mendapati banyak jenis game ketangkasan dan strategi yang membuat waktu senggang jadi lebih seru. Bahkan, bisa bermain melawan jutaan pengguna lainnya.

Mengapa Harus Menang di Mobile Premier League

Berbicara mengenai alasan menang di MPL, tentu saja untuk membuktikan sejauh mana kamu memiliki skill dalam menaklukkan setiap pertandingan. Namun, tidak hanya itu saja. Ketika menang, kamu akan mendapatkan sejumlah berlian kemenangan.

Akumulasikan berlian yang kamu menangkan itu untuk menukarkannya dengan saldo Go-pay atau LinkAja. Itulah sebabnya, harus menang di setiap game yang kamu mainkan.

Masalahnya, memang kemenangan itu tidak selalu bisa kamu dapatkan, terutama jika masih pemula. Perlu latihan dan mencoba beragam trik agar peluang menang dapat melonjak.

Trik Seru Cara Menang Main Game MPL

Menang memang menjadi tujuan setiap pemain ketika memainkan setiap game, apalagi jika ada hadiah berlian untuk diakumulasikan. Namun, setiap orang memahami bahwa kemenangan itu perlu perjuangan. Jadi, berikut ini kami bagikan trik agar menang.

1. Melatih Agar Tangan Lincah

Setiap game pasti mengandalkan kelincahan tangan. Oleh sebab itu latihlah agar kamu terbiasa. Ada beberapa permainan yang membutuhkan kecepatan ibu jari, sedangkan jenis permainan lain lebih menuntut kecepatan telunjuk, kelingking, dan lainnya.

Salah satu keunggulan Mobile Premier League adalah adanya beragam game seru. Masing-masing permainan membutuhkan kecepatan jari yang berbeda untuk itu, jika kamu sering berganti game, latih semua jarimu.

Caranya adalah dengan melakukan senam jari. Tujuannya untuk melatihnya menjadi lebih kuat dan lincah. Kamu bisa browsing caranya melalui internet. Melatih jari juga dapat kamu lakukan dengan terus memainkan game favorit hingga terbiasa.

2. Melatih Ketajaman Mata

Beberapa permainan membutuhkan ketajaman dan kejelian mata untuk menemukan celah dalam memenangkannya. Selain itu, kamu juga harus melatih agar mata tidak mudah lelah ketika bermain.

Ada satu cara yang bisa kamu lakukan untuk melatih mata, yaitu memberikan jeda sejenak ketika bermain. Hindari terus-menerus bermain pada waktu yang lama. Berikan kesempatan pada mata untuk beristirahat.

Berkedip selama beberapa saat, agar sirkulasi darah pada mata bisa lebih lancar. Jangan terlalu cepat berkedip, atau sebaliknya lambat. Putar kepala agar lebih terasa rileks.

Lihat benda yang ada di kejauhan, kemudian perlahan fokus pada benda yang ada dekat kamu. Lakukan berulang. Begitu juga dengan melihat ke kiri dan kanan. Cara ini bisa melatih mata agar lebih tajam dan mudah berpindah fokus.

3. Melatih Emosi

Keinginan yang menggebu untuk menang, justru membuat emosimu berubah. Hal ini malah membuatmu sering berbuat kesalahan yang mengakibatkan kekalahan. Jadi, latih emosi agar tidak mempengaruhi gaya bermainmu.

Terutama pada game ketangkasan, emosimu benar-benar berada dalam tekanan. Cobalah santai dan fokus agar tidak gegabah. Contohnya pada Fruit Chop. Apabila kamu terbawa emosi, bisa jadi justru mengenai bom yang membuatmu kalah.

4. Kenali Masing-Masing Game

Setiap game memiliki celah untuk meningkatkan kesempatan menangmu. Kenali hal itu agar banyak berlian yang bisa kamu kumpulkan. Contohnya, dalam bermain game sepak bola di MPL Fantasy. Trik menangnya tentu berbeda dengan Fruit Chop.

Oleh sebab itu, coba amati masing-masing permainan agar menemukan celahnya. Namun tenang, lebih lanjut kami akan membagikan beberapa tips untuk menang.

5. Coba Level Rendah Lebih Dahulu

Bagi pemula, Untuk bisa mengasah kemampuan, sebaiknya mencoba level rendah lebih dahulu. Namun, ketika sudah mulai terbiasa, kamu bisa mulai memainkan level lebih tinggi untuk bertarung dengan gamer yang lebih pro dan berkesempatan menang.

Dengan demikian, kamu bisa melatih skill secara bertahap, sehingga bisa benar-benar ahli. Cara main game MPL agar cepat ahli adalah memilih game yang paling menarik minatmu dahulu. Jadi, kamu akan selalu semangat memainkannya untuk melatih skill.

Misalnya saja, deretan game di bawah ini. selain super seru dan bisa melatih skill, juga bisa dapat berlian. Here we go!

Trik Menang Fruit Chop

photoFruit Chop - (Games MPL)

 Suka memainkan potong-potong buah di Fruit Chop? Permainan ini tergolong santai, karena bisa kamu mainkan sambil rebahan ketika sedang rehat. Meskipun begitu, kamu tetap memerlukan ketajaman mata dan kecepatan jari.

Penglihatanmu harus tajam untuk segera membedakan mana bom dan buah yang harus kamu potong. Namun, jangan kuatir. Ada beberapa tips dan trik yang bisa kamu terapkan untuk menang, seperti berikut ini.

1. Buatlah Poin Kombo

Agar cepat meraih skor tinggi, pastikan poinmu combo. Alih-alih hanya memotong buah satu per satu, potonglah buah sekalian banyak. Semakin banyak buah yang kamu potong dalam sekali tebas, nilaimu akan cepat meningkat.

Tunggu hingga beberapa buah muncul, kemudian, ketika mereka berada pada posisi berdekatan, tebas memanjang agar semua terbelah. Voila, kamu pun mendapatkan nilai kombo.

2. Hindari Bom

Hal yang membuat nyawamu habis dalam permainan Fruit Chop adalah ketika terkena bom. Namun, ada beberapa trik untuk mencegahnya. Salah satunya adalah bermain menggunakan jarimu yang paling lincah.

Ada pemain yang memberikan tips menggunakan kelingking. Pada awalnya, mungkin akan terasa sulit. Namun, ketika terbiasa, kamu akan mudah menghindari bom. Selain itu perhatikan juga karakter bom.

Jika kamu amati, bom tidak terbang tinggi seperti semangka atau buah lainnya. Jadi, hindari kebiasaan memotong buah ketika baru muncul. Hal ini akan membuatmu kesulitan menghindari bom.

3. Bermainlah di Bagian Atas

Terkadang, ketika salah satu buah muncul di layar, kamu tergoda untuk langsung menebasnya. Ini tidak salah, tetapi membuat skormu tunggal. Jadi, bersabar dan mainlah di layar bagian atas.

Pada posisi itu, buah akan terkumpul banyak dan kamu bisa menebasnya sekaligus dan mengumpulkan poin kombo. Namun, ketangkasan jari dan kejelian mata benar-benar mendapat ujian.

Pada titik tertentu, buah akan turun kembali dengan cepat. Kamu bisa kehilangan kesempatan untuk memotongnya. Apabila kamu melewatkan tiga buah tanpa memotongnya, nyawamu akan habis dan kamu mengalami kekalahan.

Trik Menang Main Bubble Shooter di MPL

Membuat gelembung aneka warna meletus, memang terasa mengasyikkan ketika memainkannya saat santai. Itulah sebabnya, permainan Bubble Shooter termasuk salah satu yang menjadi favorit di MPL. Yuk, simak trik supaya menang di game ini.

1. Bidik Gelembung yang Warna Sama

Agar bisa meletus, kamu harus menambahkan satu lagi, sehingga membentuk deretan berisi minimal tiga gelembung dengan warna sama. Semakin banyak bubble yang meletus, nilaimu lebih tinggi.

Gunakan insting untuk dapat memprediksikan arah tembakan paling menguntungkan bagimu. Salah menembak, gelembung yang kamu tembakkan justru akan menumpuk dan membuat jaraknya makin pendek. Pada garis tertentu kamu akan mengalami kalah.

2. Manfaatkan Power Up

Ada beberapa power up yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah kemenangan. Contohnya adalah rewind untuk mengubah warna gelembung yang akan kamu tembakkan.

Selain itu ada juga fire ball. Nah, serunya power up ini adalah membuat gelembung yang ada dalam satu baris menjadi pecah semua. Skor bakal langsung meningkat, nih. Tentu masih ada power up lain yang bisa kamu coba sendiri di game ini.

3. Manfaatkan Ketajaman Mata

Trik lain agar menang adalah memanfaatkan ketajaman mata. Sesuaikan warna gelembung yang akan kamu tembakkan dengan kelompok warna sama yang paling besar. Pastikan sudut tembakanmu benar. Meski santai, game ini sangat menantang.

Trik Menang Game MPL Fantasy

Suka sepak bola, terutama Liga Eropa? MPL Fantasy sepak bola pasti cocok untukmu. Adu strategi dan skill sepak bola mu bakal teruji di sini. Mau tahu trik menangnya? Simak di bawah ini, ya.

1. Tentukan Pertandinganmu

Pilih pertandingan yang akan kamu mainkan. Tenang, setiap hari akan ada permainan berbeda yang membuatmu anti merasa bosan. Susunan pemain dan strategi juga bisa berubah, sehingga permainan lebih terasa bervariasi.

2. Pilih Tim Andalanmu

Salah satu trik agar menang adalah memilih para anggota tim andalan yang akan menempati berbagai posisi. Mulai dari penjaga gawang, gelandang, striker, juga kiper. Pastikan memilih pemain yang paling tepat.

Semakin bagus tim yang kamu susun, kemungkinan mendapatkan poin akan meningkat. Pada akhirnya, kamu memiliki potensi besar untuk menang. Artinya akan ada banyak berlian yang kamu dapatkan. Seru, bukan?

3. Kenali Setiap Pemain

Masih perlu tambahan trik cara memainkan game MPL agar menang? Kenali setiap pemain Liga Eropa. Ini akan sangat bermanfaat dalam menyusun tim dan menentukan strategi permainan.

Semakin mengenali kemampuan pemain yang kamu pilih, kesempatan menangmu akan meningkat. Coba amati pertandingan sesungguhnya. Catat mana pemain yang unggul di posisinya. Ini dapat membantumu ketika bermain di MPL.

4. Pahami Sistem Poinnya

Dengan memahami sistem pemberian poin untuk masing-masing pemain, kamu bisa menyusun tim yang paling potensial. Hindari memilih pemain yang sering mendapat kartu kuning, karena bisa membuat poinmu berkurang.

5. Jangan Lupakan Pertahanan

Kamu harus memiliki strategi yang adaptif. Jangan hanya fokus pada penyerangan saja. Pastikan tim yang berada pada posisi pertahan juga andal. Hal ini akan membuat lawan sulit menembus dan mencetak skor.

Seru, bukan, bermain di MPL? Berbekal beberapa trik di atas, kamu bisa lebih percaya diri dalam memainkan beragam game dan mendapat berlian kemenangan di MPL. Jadi, jangan tunda lagi, mulailah bermain dengan mengunduhnya.

Terapkan berbagai trik memenangkan Games MPL tersebut agar berlian kemenanganmu makin banyak. Selanjutnya, saat terkumpul, kamu bisa menukarkannya dengan saldo Go-pay atau LinkAja. Jadi, selamat bermain game seru dan mengumpulkan berlianmu!

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur