Light Dark

Pelaku Bacok di Palabuhanratu Diringkus? Kondisi Kedua Korban Mulai Stabil

Sukabumi | 15 Oct 2021, 15:14 WIB
IGD RSUD Palabuhanratu, hari ini kondisi dua korban bacok mulai stabil | NANDI

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi Samidi (53 tahun) warga kampung Jajaway, Desa Citepus dan Salim (24 tahun) warga Kaum Raya, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mulai stabil. Keduanya jadi korban bacok di simpang Cahaya Fajar, oleh pelaku yang saat sudah diamankan jajaran Polres Sukabumi.

Tim medis, Instalasi Gawat Darurat, RSUD dr Raditya membeberkan kondisi terkini para korban yang dirawat sejak, Kamis petang kemarin. Samidi (53 tahun) mengalami luka cukup parah yakni di bagian wajah, lengan dan kepala.

"Iya yang luka di wajah itu sampai patah hidung," jelasnya. 

Sementara Salim (24 tahun) mengalami luka bacok di lengan kanan."Kondisi keduanya sudah cukup stabil sekarang, luka-lukanya cukup parah pendarahan sudah bisa ditangani," ujar Raditya.

photoPria korban pembacokan di simpang Cahaya Fajar Palabuhanratu Sukabumi saat ditangani tim medis - (istimewa)

"Kita stabilkan dulu, penghentian pendarahan kita berikan obat-obatan pengering. Nanti ada rontgen dan sebagainya, selanjutnya dibawa rujuk atau tidak kita lihat dari keterangan dokter spesialis." 

Sementara itu dihubungi terpisah Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan pelaku pembacokan sudah diamankan jajarannya. "Sudah ditangkap, untuk lebih jelasnya nanti diinfokan, masih dalam pemeriksaan," singkatnya.

Image

Nandi

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur