Light Dark

Crane Jatuh Timpa Rumah di Depok, Pelajar Sedang Zoom Meeting Tertimpa Beton

Jawa Barat | 15 Oct 2021, 14:41 WIB
Sebuah crane jatuh dan menimpa rumah di Kota Depok, Jumat, 15 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 WIB. Akibat kejadian ini, seorang pelajar SMP tertimpa beton. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Crane jatuh dan menimpa rumah di Jalan Mawar, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat, 15 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 WIB. Sudah beberapa jam sejak kejadian, siswi SMP berinisial Y (12 tahun) belum berhasil dievakuasi dari reruntuhan rumah.

Pantauan SuaraBogor.id--jariangan suara.com, di lokasi kejadian, pukul 12.56 WIB, petugas dari Dinas Damkar Depok masih berusaha mengevakuasi siswi SMP sejak awal kejadian pukul 09.00 WIB. Lurah Depok Jaya, Herman menuturkan, Y tertimpa reruntuhan rumah saat menjalani sekolah online di kamarnya.

"Katanya lagi Zoom Meeting sekolah online," ungkap Herman pada wartawan di lokasi kejadian.

photoSebuah crane jatuh dan menimpa rumah di Kota Depok, Jumat, 15 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 WIB. Akibat kejadian ini, seorang pelajar SMP tertimpa beton. - (Istimewa)

Siswi SMP Y itu tertimpa sebuah batang beton berukuran kurang lebih 60 sentimeter. Batang tersebut merupakan salah satu rangka tower dari proyek PDAM di tengah permukiman warga, yang sedang dikerjakan oleh Crane yang jatuh.

Secara keseluruhan, ada tiga korban luka akibat Crane yang jatuh. Adapun korban tersebut adalah Y yang masih dalam proses evakuasi, ayah korban Y, dan penjaga warung yang terletak di samping rumah Y. Dalam insiden ini, ada juga warung di samping rumah itu yang ikut tertimpa.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur