Light Dark

Dibacok Membabi-buta, Pria di Palabuhanratu Ini Masih Bisa Naik Motor

Sukabumi | 14 Oct 2021, 19:43 WIB
Difoto warga. Setelah dibacok pria ini masih sempat naik motor untuk ke rumah sakit PalabuhanratuFoto korban | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang belum diketaui identitasnya jadi korban pembacokan di kampung Pelita, Cahaya Fajar, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Setelah dibacok, korban masih sempat naik motor dengan tubuh penuh luka dan darah, untuk ke rumah sakit.

Saksi mata di lokasi kejadian, menyebut peristiwa sadis terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis petang tadi (14/10/2021). Sekelompok orang berkumpul kira kira 5 orang dengan satu orang perempuan di sekitar simpang tiga Cahaya Fajar. 

Baca Juga :

Tidak lama datang tiga orang mengendarai sepeda motor. Pelaku yang membawa golok langsung turun membacok kelompok yang nongkrong secara membabi buta. "Satu orang sempat melerai namun kena sabetan golok bagian tangan, sementara satu lagi kena bacok bagian kepala, hidung dan bahu," ujar saksi mata tersebut kepada sukabumiupdate.com.

Setelah itu pelaku langsung kabur menggunakan motor bersama dua rekannya ke arah Cipatuguran. Sementara seorang korban yang terluka parah sempat menaiki motor untuk ke rumah sakit, namun dicegah oleh rekan-rekan lainnya. 

photoPria korban pembacokan di simpang Cahaya Fajar Palabuhanratu Sukabumi saat ditangani tim medis - (istimewa)

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Palabuhanratu oleh rekannya.  Hingga Rabu malam Kedua korban masih dalam penanganan tim medis. Salah seorang korban, pria dengan tato di tangan terlihat mengalami luka dibagian wajah.

Belum diketahui motif pembacokan tersebut. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Image

Nandi

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur